Sukses

Beri Dukungan Denada, Ruben Onsu: Shakira Butuh Doa

Ruben Onsu berempati dengan kondisi kesehatan Shakira, putri Denada.

Liputan6.com, Jakarta - Sakit yang diderita putri Denada, Shakira Aurum, membangkitkan empati banyak selebritas, salah satunya Ruben Onsu. Ia pun berencana menggalang dana untuk biaya pengobatan Shakira.

Seperti diketahui, biaya pengobatan Shakira tidaklah sedikit. Apalagi, putri Denada menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Singapura. Saking membutuhkan biaya, Denada sampai menjual apartemen miliknya.

Ruben Onsu pun meminta izin kepada Denada agar niatnya membantu bisa terwujud. Bapak satu anak ini pun mendapat restu dari anak Emilia Contessa tersebut.

Tapi menurut Ruben Onsu, bukan hanya uang yang dibutuhkan Shakira Aurum saat ini. Dia juga membutuhkan doa agar Sang Khaliq memberikan kesembuhan buat putri semata wayang Denada.

"Menurut saya, saat ini Shakira butuh doa," ujar Ruben Onsu, di Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shakira Aurum di Mata Ruben Onsu

Di mata Ruben Onsu, Shakira adalah anak yang kuat. Hingga saat ini bocah enam tahun itu masih berjuang melawan penyakit mematikan yang tengah menggerogoti tubuhnya.

Terlebih menjalani kemoterapi, sangatlah menyakitkan buat anak kecil, lantaran tubuhnya akan terasa terbakar setelah menjalani kemoterapi.

"Kalau ngelihat shakira, wah ini anak luar biasa banget, the best banget. Dia bisa survive di kehidupan dia saat ini sih luar biasa," ujar Ruben Onsu.

3 dari 3 halaman

Support Ruben Onsu untuk Denada

Sebagai sahabat, Ruben Onsu tak lupa memberikan semangat kepada Denada dalam menghadapi kenyataan ini. Sebab support dan dukungan bisa sedikit membantu perjuangan Denada.

" Mau kasih semangat juga aja sama Denada nya. Karena dia butuh support juga dari teman-temannya," kata Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.