Kenang Keceriaan Anak Denada, Ivan Gunawan Berderai Air Mata

Oleh Eka Laili Rosidha pada 03 Agu 2018, 16:30 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 12:15 WIB
Ivan Gunawan dan Denada

Liputan6.com, Jakarta - Pengobatan yang saat ini tengah dijalani putri Denada, Shakira Aurum, mengundang simpati banyak orang. Tidak hanya Denada, rekan-rekan sesama selebritas Tanah Air pun ikut sedih melihat kondisi Shakira.

Salah satunya adalah Ivan Gunawan. Sebagai orang yang kenal dekat dengan Denada, Ivan tahu betul bagaimana sosok Shakira yang selalu aktif dan ceria.

Dengan berderai air mata, Ivan Gunawan mengingat keceriaan Shakira. Pria yang akrab disapa Igun ini ingat betul bagaimana anak Denada itu selalu memanggilnya dengan sebutan 'Om Diva'.

"Kalau panggil aku om Diva. Shakira selalu amaze lihat aku suka nyanyi, lihat baju-baju aku, lihat aku lagi makeup. Jadi dia nanya, 'Aku manggilnya apa?', 'om Diva'," kata Igun sambil memeluk Denada di salah satu program dangdut, Kamis (2/8/2018).

 

2 of 3

Bintang Besar

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan [foto: YouTube]

Desainer bertubuh bongsor itu merasa sedih membayangkan Shakira yang baru berumur enam tahun itu harus berjuang melawan leukemia atau kanker darah. Yang ia tahu, Shakira selalu bermimpi kelak bisa jadi seorang superstar.

"Jadi dia itu kayak punya mimpi kalau suatu saat dia akan menjadi bintang besar. Iya kan, De? Jadi itu yang ada di benak dia," lanjut Igun dengan pipi yang sudah banjir air mata.

3 of 3

Berharap Mukjizat

[Bintang] Denada dan Shakira Aurum
(Instagram/denadaindonesia)

Di kesempatan ini, Ivan Gunawan mengajak semua pengisi acara dan penonton untuk sama-sama mendoakan Shakira. Seperti diketahui saat ini Shakira masih menjalani perawatan di Singapura.

"Insyaallah, Allah begitu sayang sama Shakira. Memberikan kesehatan, memberikan mukjizat, memberikan kekuatan, bukan hanya untuk Shakira tapi untuk mamanya, papanya dan keluarganya. Kita sama-sama baca Al-Fatihah untuk Shakira," ajak Igun.

Lanjutkan Membaca ↓