Pengorbanan Denada untuk Anak, Bikin Kagum Nikita Mirzani

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Agu 2018, 14:30 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 12:15 WIB
[Bintang] Denada

Liputan6.com, Jakarta - Demi mencukupi biaya pengobatan, Denada harus meninggalkan anaknya, Shakira Aurum, di Singapura selama beberapa hari. Penyanyi beraliran R&B itu pulang ke Indonesia untuk kembali bekerja.

Sudah dua hari Denada wara-wiri di stasiun televisi untuk berbagi kisah, serta memohon doa untuk kesembuhan Shakira dari leukemia. Melihat Denada yang masih gigih bekerja di tengah masa sulitnya, Nikita Mirzani pun kagum.

"Itu luar biasa banget ya, namanya juga ibu melihat anaknya lemas tak berdaya di rumah sakit pasti sedih ya. Tapi kan mau gimana lagi kalau sedihnya berlarut-larut nantinya makin kacau," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Berita Denada harus berbohong kepada anaknya soal alasan pulang ke Jakarta juga sampai ke telinga Nikita Mirzani. Sebagai seorang ibu, hatinya amat teriris.

 

Simak juga video berikut ini:

2 of 3

Biaya Besar

[Bintang] Denada
Denada

"Kan alasan dia pergi ke Jakarta ditanyain sama Shakira. 'Mau ke mana?' dijawabnya 'Mau ambil mainan'. Itu sedih juga, tapi ya gimana, harga pengobatan di luar negeri kan semuanya double ya dari Jakarta. Bagus sih semangatnya," paparnya.

3 of 3

Jual Apartemen

[Bintang] Denada
Denada (Nurwahyunan/bintang.com)

Denada memang harus tetap bekerja karena biaya pengobatan di Singapura begitu tinggi. Ia bahkan harus menjual satu unit apartemennya di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Betul itu saya jual memang tujuan utamanya adalah untuk menyiapkan dana untuk pengobatan anak saya. Dan itu bukan dana yang pasti kita tahu,” ungkap Denada saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, (2/8/2018).

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by