Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Jumat 3 Agustus 2018: Gadis Nyaris Tenggelam, Kaysan Menolong

Oleh Telni Rusmitantri pada 03 Agu 2018, 14:40 WIB
Diperbarui 05 Agu 2018, 14:13 WIB
Malaikat Cinta

Liputan6.com, Jakarta Di Malaikat Cinta Jumat sore ini, Dennis dan Kaysan sama melompat ke air. Keduanya sama-sama berenang mendekati Gadis yang hampir tenggelam. Kim nggak rela lihat Kaysan nolong Gadis. Kim teriak-teriak minta tolong. Kaysan dan Dennis agak terpecah konsentrasinya. Keduanya saling berpandangan, namun sama-sama bingung mau menolong yang mana.

Kim melihat Gadis yang makin tenggelam, Kim tidak mau kalah dan ikutan pura-pura tenggelam. Keadaan makin gawat. Dennis langsung tolong Gadis. Kaysan tidak mau kalah. Kaysan ikut mengejar Gadis. Kaysan melihat Dennis sudah sampai di tempat Gadis dan menolongnya. Saat itu, mereka berempat berada di posisi berdekatan.

Dan, di Malaikat Cinta episode ini, saat baru saja berhasil mencapai Gadis, Gadis shock melihat sesuatu, ternyata yatch mereka melaju menuju ke mereka. Kaysan menyadari itu dan Kaysan merangkul Gadis. Kapal terlihat makin dekat ke arah mereka. Dennis lihat itu dan langsung ikut mengejar ke arah mereka. semua berteriak ngeri saat kapal makin dekat ke mereka. JREENGG!!

Apa yang terjadi di Malaikat Cinta Selanjutnya?

       

2 of 3

Ratna Menangis

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Ratna nangis-nangis menyalahkan suaminya, Raharjo yang memberikan izin liburan ke Kaysan dan Gadis. Larissa menenangkan Ratna. Raharjo makin tertekan dan merasa bersalah.

Kim muncul. Kim menghambur ke Ratna, merasa prihatin dan bersalah. Kim sok bela Raharjo bilang ini bukan salahnya Raharjo. Tapi karena Gadis nyemplung jadi Kaysan dan Dennis korbankan diri ikut lompat ke dalam air. Raharjo diam.

3 of 3

Pulau Tak Berpenghuni

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Kapal skoci mencari-cari Gadis, Kaysan dan Dennis. Hari mulai gelap. Semua tampak. Khawatir. Saat itu, di kejauhan terlihat sesosok tubuh pria mengambang di tengah laut. Semua mengira itu Kaysan. 

Sementara di tempat lain, Gadis terlihat terbaring di sebuah pulau tak berpenghuni.  Gadis terkulai lemas tidak sadarkan diri, terombang-ambing ombak di pinggir pantai. Kaysan yang juga terdampar di pulau itu menarik Gadis dan membawanya ke daratan.  

Gadis di baringkan di daratan. Kaysan berusaha menghangatkan Gadis dan membuat tersadar. 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by