Sukses

Dua Tahun HyunA Sembunyikan Hubungannya dengan E'Dawn Pentagon

HyunA sadar betul kalau hubungannya dengan E'Dawn akan berdampak pada karier mereka.

Liputan6.com, Seoul - Kabar mengejutkan datang dari mantan personel 4Minute, HyunA. Kali ini bukan karena keseksiannya namuan soal kehidupan pribadinya yang akhirnya terkuak.

Dilansir dari Soompi, Kamis (2/8/2018), HyunA baru-baru ini diisukan tengah berkencan dengan E'Dawn personel boyband Pentagon. Namun keduanya kompak membantah kabar tersebut.

Hanya berselang satu hari, outlet media Korea, Yonhap News mengabarkan kalau HyunA dan E'Dawn benar-benar berpacaran. Bukan satu atau dua bulan tapi ternyata mereka sudah berkencan selama dua tahun.

Berdasarkan pemberitaan Yonhap News, HyunA dan E'Dawn akhirnya ingin semua orang tahu kebahagiaan yang tengah mereka rasakan. "Kami ingin mengatakan dengan jujur kepada penggemar kami dan bisa tampil penuh percaya diri di hadapan mereka," kata HyunA dan E'Dawn lewat agensi mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidup Tenang

HyunA sadar betul kalau hubungannya dengan E'Dawn akan berdampak pada karier mereka. Namun pelantun "Bubble Pop" ingin hidup dengan perasaan yang lebih tenang. Oleh karena itu, HyunA tidak ingin lebih lama lagi menutupi kisah asmaranya dengan E'Dawn.

"Aku ingin jujur. Kepada penggemar yang selalu mendukung dan melihat diriku, aku ingin bekerja lebih keras di panggung dengan hati yang senang, tidak ada yang ditutupi, seperti biasanya," kata penyanyi 26 tahun itu di Instagram pribadinya, Jumat (3/8/2018).

3 dari 3 halaman

Saling Mendukung

HyunA mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan para penggemarnya. "Terima kasih dan meski pun ini belum cukup hanya dengan mengucapkan aku mencintai kalian, tak ada cara lain untuk mengekspresikannya," lanjut HyunA.

E'Dawn dan HyunA memulai hubungan pada Mei 2016 lalu. Meski lebih muda, E'Dawn begitu perhatian pada HyunA.

"Dia sangat membantu banyak dalam pembuatan album ku," ujar HyunA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.