Jelang Menikah, Tasya Kamila Berziarah ke Makam Sang Ayah

Oleh Eka Laili Rosidha pada 03 Agu 2018, 12:30 WIB
Diperbarui 03 Agu 2018, 12:30 WIB
[Bintang] Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Perbesar
Tasya Kamila sebentar lagi bakal memasuki babak baru kehidupan bersama Randi Bachtiar. [Bintang]

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila sebentar lagi bakal memasuki babak baru dalam kehidupannya. Mantan penyanyi cilik itu akan melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Randi Bachtiar.

Setelah kurang lebih lima tahun berpacaran, rencananya Tasya Kamila dan Randy Bachtiar akan melangsungkan pernikahan pada 5 Agustus 2018 mendatang. 1 Juli 2018 lalu, keduanya lebih dulu menjalani acara pertunangan.

Jelang menikah, hal terpenting yang harus dilakukan Tasya Kamila adalah mengunjungi makam sang ayah, Gatot Permadi Joewono, yang wafat pada 24 Maret 2017, seperti yang dijalaninya hari ini, Jumat (3/8/2018).

"Indah banget jalanan menuju makam papaku.. Semoga keindahan ini jg papa rasakan di alam barzah," kata Tasya Kamila seraya memperlihatkan suasana lingkungan makam ayahnya.

 

2 dari 3 halaman

Pengajian

Tasya Kamila
Perbesar
Persiapan pengajian Tasya Kamila [foto: instagram/classytentdecoration]

Di hari yang sama, Tasya Kamila juga kabarnya akan menggelar pengajian pranikah di kediamannya. Hal ini diketahui dari akun Instagram vendor dekorasi yang digunakan pelantun "Libur Tlah Tiba" itu, yakni @classytentdecoration.

Akun tersebut memperlihatkan satu sudut ruangan rumah Tasya Kamila telah dihias dengan empat kursi putih dan bunga-bunga cantik untuk latar belakangnya. "Pengajian di kediaman mba @tasyakamila," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Adat Jawa

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Perbesar
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar prewdding [foto: instagram/tasyakamila]

Tidak hanya itu, baru-baru ini Tasya Kamila juga mengunggah foto prewedding-nya bersama Randi Bachtiar. Keduanya memilih konsep adat Jawa untuk foto prewedding mereka sesuai dengan asal-usul keluarga Tasya.

"Sesuai dengan asal usulku. Walaupun gak tau persis jawa mana, tapi katanya sih papaku campuran Jawa Timur & Jawa Tengah. Kan nama papaku Pak Gatot, jadi udah pasti orang jawa lah ya pokoknya hihihi," cerita Tasya.

Lanjutkan Membaca ↓