Sukses

Isyana Sarasvati Punya Banyak Kejutan di Asian Games 2018

Isyana Sarasvati punya kejutan untuk penggemarnya saat Asian Games 2018 dihelat nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Asian Games 2018 tak lama lagi akan dimulai. Seluruh masyarakat Indonesia menyambut hangat event olahraga yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus 2018 tersebut.

Salah satu selebritas yang antusias dengan Asian Games 2018 ialah Isyana Sarasvati. Sebagai penyanyi, Isyana juga terlibat dalam album kompilasi Asian Games 2018.

Isyana Sarasvati mengaku bakal ada kejutan darinya untuk Asian Games 2018. Hanya saja, pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" itu belum bisa membocorkannya sekarang ini.

"Kalau aku sih tunggu saja nanti kejutannya. Insyaallah aku akan perform bukan di opening Asian Games-nya ya. Ini belum boleh dikasih tahu," kata Isyana Sarasvati di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton Langsung

Di sela kesibukannya, Isyana berharap dapat menyaksikan beberapa pertandingan yang akan digelar. "Kalau nonton langsung sih mau banget ya. Doakan saja nanti," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Dukung Atlet Indonesia

Sebagai warga negara Indonesia, Isyana jelas memberikan dukungan penuh kepada atlet Tanah Air yang bakal bertanding di Asian Games 2018. "Pokoknya aku berdoa yang terbaik. Sukses juga. Semoga Indonesia bisa mendapat banyak medali emas tahun ini," harap Isyana Sarasvati. (Mathias Purwanto/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.