Sukses

Beraksi di Panggung, SHINee Tak Bisa Meninggalkan Jonghyun

Meski telah tiada, Jonghyun `SHINee` ternyata tetap diikutsertakan dalam konser tersebut.

Liputan6.com, Osaka - SHINee sukses tampil di konser SMTown 2018 di Osaka, Jepang, baru-baru ini. Penampilan SHINee di panggung membuat penggemar terharu.

Minho, Taemin, Onew, dan Key tetap melanjutkan penampilan memukau. Namun posisi Jonghyun tak bisa tergantikan.

Dalam aksinya, SHINee membawakan beberapa lagu ternama miliknya, termasuk "Lucifer".

Saat SHINee beraksi, fans SHINee dengan semangat ikut bernyanyi, Selain itu, mereka juga membawa lightstick kebanggan mereka berwarna hijau toska.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terharu

Di akhir penampilannya, SHINee memberikan hormat kepada penonton. Hal itu sebagai bentuk rasa terima kasih personel SHINee kepada penggemar yang selama ini memberikan dukungan.

3 dari 5 halaman

Bergandengan Tangan

Semasa Jonghyun hidup, Minho, Taemon, Onew dan Key biasa bergandengan tangan saat memberi hormat. Kini, kebiasaan itu juga masih dibawa di atas panggung.

Minho yang berada di bagian paling pinggir mengulurkan tangannya seolah merangkul Jonghyun.

4 dari 5 halaman

Penggemar Sadar

Penggemar SHINee menyadari apa yang dilakukan Minho. Ramai-ramai Shawol mengunggah momen itu di akun media sosial hingga forum penggemar.

5 dari 5 halaman

Sedih

Beberapa warganet pun juga menuliskan komentar. Mereka menyebutkan SHINee masih tetap beranggotakan lima personel, hanya saja Jonghyun tak tampil bersama mereka.

"Melihat Minho mengukurkan tangganya. Aku mengerti, Minho seperti merasakan kehadiran Jonghyun. Posisi Jonghyun tak pernah tergantikan," tulis seorang penggemar yang mengaku Shawol di di Instagram, Kamis (2/8/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.