Sukses

Tolak Masuk Rehab, Demi Lovato Bikin Orang Terdekat Panik

Dalam waktu dekat, Demi Lovato bakal segera keluar dari rumah sakit.

Liputan6.com, Los Angeles - Demi Lovato nyaris kehilangan nyawa akibat kecanduan narkoba pada pekan lalu. Beruntung, ia segera mendapatkan pertolongan pertama dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Dalam waktu dekat, Demi bakal segera keluar dari rumah sakit, setelah berhasil mengatasi overdosis.

Kini, para orang terdekat Demi Lovato mendorong penyanyi 25 tahun ini untuk masuk panti rehab. Namun, semua kembali pada keputusan pelantun "Sorry Not Sorry" itu.

"Ia bisa mati bila tak mau rehab dan hal itu seharusnya tak terjadi karena kami (orang terdekatnya) akan berusaha semaksimal mungkin," ungkap salah satu kru Demi Lovato, seperti dilansir dari TMZ.

Bila Demi Lovato tetap tak mau mencari pertolongan melalui rehabilitasi, ia akan kehilangan orang terdekatnya, seperti orangtua, keluarga, kru, dan para teman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersih Selama 6 Tahun

Pernyataan ini rasanya tak berlebihan disampaikan. Pasalnya, Demi Lovato telah bersih selama enam tahun. Namun, ia kembali ke kecanduannya dan berakhir pada overdosis.

Demi kembali mengonsumsi narkotika dan alkohol, bahkan ia menjadi anak pesta. Kru dan orang terdekatnya telah menyarankan Demi kembali ke panti rehab, tapi dia menolak. Keputusan Demi ini membuat orang sekitarnya cukup panik.

3 dari 3 halaman

Satu-satunya Cara

Menurut teman-temannya, satu-satunya cara Demi agar bisa benar-benar bersih dari kecanduan adalah dengan berhenti dari dunia hiburan.

"Demi perlu keluar dari semua kompleksitas dunia hiburan yang telah ia alami sejak ia berusia 13 tahun," tandasnya.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.