Roro Fitria Jadi Teman Main Dhawiya Zaida di Penjara

Oleh Sapto Purnomo pada 02 Agu 2018, 19:20 WIB
Diperbarui 02 Agu 2018, 19:20 WIB
[Bintang] Roro Fitria
Perbesar
Roro Fitria

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria kini mendekam di Rutan Pondok Bambu, selama menjalani proses persidangan kasus narkoba yang menjeratnya. Tak hanya Roro Fitria, Dhawiya Zaida juga mendekam di tahanan yang sama.

Roro Fitria pun mengaku dekat dengan Dhawiya. Bahkan pesinetron Islam KTP itu mengatakan dirinya kerap bermain dengan putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih di dalam penjara.

"Iya sering, kita suka main bareng," ujar Roro Fitria ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Keduanya juga saling curhat perihal masalah yang tengah dihadapi. Tak hanya itu, baik Roro Fitria atau Dhawiya saling menguatkan satu sama lain agar tetap semangat menghadapi permasalahan.

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Cobaan Sama

[Bintang] Roro Fitria
Perbesar
Roro Fitria

"Yang pasti kita mempunyai cobaan yang sama, teguran dari Allah. Kita saling menguatkan, semoga ini bisa kita lalui dengan ikhlas, kuat, lahir maupun batin," kata Roro Fitria.

3 dari 3 halaman

Siap Hadapi Risiko

[Bintang] Roro Fitria
Perbesar
Sidang Roro Fitria (Deki Prayoga/bintang.com)

Roro Fitria juga berharap masalah ini bisa cepat berlalu, sehingga dirinya bisa menjalani hari-harinya seperti sedia kala. Ia mengakui dirinya salah dan siap menghadapi apapun risikonya. "Ya semoga bisa cepat selesai, cepat kembali seperti dulu," kata Roro Fitria.

Lanjutkan Membaca ↓