Sukses

Roro Fitria Jadi Teman Main Dhawiya Zaida di Penjara

Roro Fitria mengaku dekat dengan putri Elvy Sukaesih selama berada di penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria kini mendekam di Rutan Pondok Bambu, selama menjalani proses persidangan kasus narkoba yang menjeratnya. Tak hanya Roro Fitria, Dhawiya Zaida juga mendekam di tahanan yang sama.

Roro Fitria pun mengaku dekat dengan Dhawiya. Bahkan pesinetron Islam KTP itu mengatakan dirinya kerap bermain dengan putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih di dalam penjara.

"Iya sering, kita suka main bareng," ujar Roro Fitria ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Keduanya juga saling curhat perihal masalah yang tengah dihadapi. Tak hanya itu, baik Roro Fitria atau Dhawiya saling menguatkan satu sama lain agar tetap semangat menghadapi permasalahan.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cobaan Sama

"Yang pasti kita mempunyai cobaan yang sama, teguran dari Allah. Kita saling menguatkan, semoga ini bisa kita lalui dengan ikhlas, kuat, lahir maupun batin," kata Roro Fitria.

3 dari 3 halaman

Siap Hadapi Risiko

Roro Fitria juga berharap masalah ini bisa cepat berlalu, sehingga dirinya bisa menjalani hari-harinya seperti sedia kala. Ia mengakui dirinya salah dan siap menghadapi apapun risikonya. "Ya semoga bisa cepat selesai, cepat kembali seperti dulu," kata Roro Fitria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.