Sukses

Cara Denada Kuatkan Hati Anak yang Sedang Dikemoterapi

Putri Denada tengah menjalani serangkaian tahapan kemoterapi.

Liputan6.com, Jakarta - Denada membeberkan kondisi putrinya, Shakira Aurum, yang masih menjalani pengobatan di Singapura hingga saat ini. Putri semata wayangnya iitu sudah beberapa bulan dirawat akibat mengidap penyakit leukemia atau kanker darah.

Denada menjelaskan sekarang ini putrinya sedang menjalani kemoterapi. Dalam proses kemoterapi tersebut, ada sebuah efek yang membuat rambut Shakira mengalami rontok.

Karena hal itulah, Denada mengaku harus ikut memotong rambutnya demi memberi semangat kepada Shakira. Hal itu diungkapkan Denada saat menjadi bintang tamu di kawasan mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/08/2018).

 

 

Simak juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potong Rambut

“Aku tuh di sana sampai dua kali potong pendek. Karena Shakira ada kemoterapi dan ada efek samping rambut dia rontok salah satunya. Untuk menyenangkan hati dia kita sekeluarga potong rambut,” ungkapnya.

“Sekitar dua hari lalu dia mau dipotong rambutnya, sekarang rambut dia sudah pendek banget,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Terus Menguatkan

Tentu rambut Shakira yang hilang sangat disayangkan. Apalagi Shakira diketahui begitu menyukai animasi Princess yang berambut panjang terurai. Denada mengaku terus menguatkan Shakira untuk bisa segera sembuh.

“Saya cuma bilang bahwa saya akan mendampingi dia selalu,” tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.