Mengenang Mendiang Anak, Aming Curhat soal Mantan Istri

Oleh Eka Laili Rosidha pada 02 Agu 2018, 20:40 WIB
Diperbarui 02 Agu 2018, 20:40 WIB
Aming
Perbesar
Aming mengungkapkan kerinduannya atas sang buah hati yang telah tiada. [foto: instagram/ev0124]

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun lalu, tepat pada hari ini, Aming merasakan kesedihan yang begitu mendalam atas kepergian calon buah hatinya. Kala itu si jabang bayi masih berusia kurang lebih dua bulan dalam kandungan Evelyn Nada Anjani.

Namun takdir berkata lain. Aming dan Evelyn Nada Anjani harus kehilangan calon anak yang mereka beri nama Afa Athaullah tersebut untuk selamanya.

Meski hari ini bertepatan dengan momen wafatnya Afa, Aming memilih memperingati 2 Agustus sebagai tanggal ulang tahun sang buah hati.

Seraya mengunggah foto makam Afa, Aming lantas mengungkapkan kerinduan pada putranya itu. "Selamat ulang tahun ya nak. U always be missed kebanggaan ayah," kata komedian 37 tahun itu di Instagram pribadinya, Kamis (2/8/2018).

2 dari 3 halaman

Jaga Ibu

Aming
Perbesar
Aming [foto: instagram/amingisback]

Meski raganya telah tiada, Afa tetap menjadi anak yang membanggakan bagi Aming dan Evelyn. Aming berharap Afa bisa menjaga orangtuanya terutama sang ibu, Evelyn Nada Anjani yang kini sedang membutuhkan sandaran.

"Jaga ayah ama ibumu ya.. Terutama ibumu dia lagi butuh Afa bgt... Jagain ya. Cm bs kasih doa... Semoga Afa sehat2 dan selalu bahagia disana. Amin," lanjut Aming.

 

3 dari 3 halaman

Keguguran dan Perceraian

[Bintang] Evelyn
Perbesar
Evelyn dan Aming. (Instagram/ev0124)

Setelah Evelyn Nada Anjani keguguran, perjalanan rumah tangganya dengan Aming tidak berjalan mulus. Juni 2017, Aming dan Evelyn dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Walau sempat terlibat konflik panjang sebelum bercerai, hubungan Aming dan Evelyn Nada Anjani justru semakin membaik usai berpisah.

Lanjutkan Membaca ↓