Sukses

Hari Pertama Tayang, Si Doel The Movie Diserbu Penonton

Tiket Si Doel The Movie banyak yang sold out di hari pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Si Doel The Movie tayang secara resmi hari ini. Respons positif datang dari para pecinta film Indonesia. Hampir di seluruh bioskop, semua tiket film Si Doel The Movie selalu sold out di setiap penayangannya. Bukan hanya di Jabodetabek yang mengalami sold out, beberapa daerah seperti Banjarmasin dan Palu, film Si Doel The Movie juga diserbu penonton.

Di Jabodetabek, bioskop XXI seperti Bogor Square, Cibinong City Mall, Koja Tanjung Priok, PIM 1, Cipinang Indah Mall, Depok Mall, Margo City, dan CGV Slipi selalu sold out setiap penanyangan film Si Doel The Movie. Penonton pun merasa terhibur.

Seperti  warganet bernama Fintantika yang menuangkan dalam akun media sosial @finntanti, "Hehehe sekalinya nonton langsung baper…mewek deh #sidoelthemovie."

Ada juga Bondchells lewat akun @oniesoe menuliskan tentang Si Doel The Movie, “@Cornel_onstage .. sarahhh,aku padamu. Asli tersedu2 nonton #sidoelthemovie Hari ini.. semoga rujuk, happy ending doel sarah, ditunggu sekuelnya.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias

Melihat antusias masyarakat yang begitu besar terhadap film Si Doel The Movie, sutradara dan pemeran tokoh Si Doel, Rano Karno, mengaku merasa lega.

"Alhamdulillah, saya juga sudah mendengar kabar kalau tiket film Si Doel The Movie di banyak bioskop sold out, kami semua merasa lega. Karena sebenarnya beberapa hari ini kami ngerasa deg-degan ya, menjelang waktu tayang. Namun, kini terasa lega. Bahkan, ada salah satu bioskop di Slipi hari ini dari awalnya hanya main di satu studio, jadi ditayangkan di tiga studio. Kami sangat berbahagia dan ini luar biasa sekali bagi kami," ujar Rano Karno dalam keterangannya kepada wartawan.

3 dari 3 halaman

Jumlah Penonton

Untuk masalah jumlah penonton yang diprediksi akan melebihi angka 100 ribu di hari pertama, Rano Karno tidak mau merincinya.

"Untuk jumlah saya nggak paham ya. Apalagi saya kan sudah lama sekali meninggalkan dunia perfilman. Namun, kalau saya lihat secara kasarnya saja, mudah-mudahan ini sebagai indikasi bahwa film ini lagi mengarah ke box office ya, mudah-mudahan saja. Mohon doa dan dukungannya," ujar Rano Karno.

Rano Karno pun mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua penggemar film Si Doel dan masyarakat Indonesia, yang sudah menonton film Si Doel The Movie.

"Tidak ada yang bisa kami sampaikan kepada penonton film Si Doel hari ini, kecuali terimakasih yang tak terhingga. Karena, Anda sudah memberikan kami kesempatan berkarya selama 26 tahun ini. Dan membuat kami kembali bisa berkerja, ini sesuatu yang sangat berharga bagi kami," pungkas Rano Karno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.