Sukses

Dikabarkan Kembali bersama Brad Pitt, Begini Tanggapan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston akhirnya bereaksi dengan kabar kisah cintanya yang kembali bersemi dengan sang mantan, Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles: Jennifer Aniston dan Brad Pitt dikabarkan kembali bersama. Isu itu menyeruak beberapa bulan belakangan ini.

Bahkan, Jennifer Aniston sampai disebut-sebut telah menikah dengan Brad Pitt. Kabar tersebut merajalela setelah bintang Friends itu mengumumkan perceraiannya dengan Justin Theroux pada awal 2018.

Rupanya kabar tersebut telah sampai ke telinga Jennifer Aniston.

Saat diwawancarai, Jennifer Aniston sampai tak bisa berkata apa-apa mendengar isu dirinya kembali ke pelukan Brad Pitt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seru

Jennifer Aniston melakukan sesi wawancra dengan Molly McNearney, rekan sekaligus teman baiknya. Dengan suasana yang hangat, pembicaraan tentang isu mengenai Brad Pitt pun berlangsung seru, diwartakan Entertainment Online, Kamis (2/8/2018).

3 dari 5 halaman

Pertanyaan Lucu

"Baiklah, aku tidak akan sungkan-sungkan. Aku akan bertanya langsung. `Apakah kau kembali bersama Brad Pitt?` Karena banyak orang yang penasaran," sebut Molly McNearney.

4 dari 5 halaman

Tertawa

Jennifer Aniston hanya tertawa mendengar pertanyaan Molly McNearney. Ia juga bingung dengan kabar luas mengenai dirinya dan Brad Pitt.

"Mendengar kabar itu, aku hanya tertawa saja. Aku juga tak mengerti mengapa kabar ini jadi meluas. sungguh konyol. Banyak pemberitaan yang membuat publik salah sangka," sebut Jennifer Aniston sambil tertawa, diwartakan GossipCop.

5 dari 5 halaman

Konyol

"Aku bahkan sampai mengetik namaku di Google. Banyak sekali gosip mengenai diriku, seperti `aku tak bisa membuat pria nyaman atau `aku patah hati.` Ayolah! Mereka tidak mengerti apapun. Aku juga tidak punya kewajiban untuk memberikan konfirmasi," ungkap Jennifer Aniston.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.