Sukses

Efek Kemoterapi, Putri Denada Kehilangan Ini

Berbagai tindakan medis telah dilakukan anak Denada selama hampir dua bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang baru menginjak lima tahun, putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, harus melewati cobaan yang luar biasa. Gadis kecil ini divonis dokter mengidap leukemia atau kanker darah.

Saat ini, Shakira pun harus menjalani serangkaian pengobatan di Singapura. Berbagai tindakan medis telah dilakukan anak Denada selama hampir dua bulan. Mulai dari mengonsumsi berbagai jenis obat, hingga kemoterapi memusnahkan sel kanker dalam darah yang menimbulkan beberapa efek samping.

Meski begitu, putri Denada masih mempunyai keinginan untuk kembali sehat dan ceria. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Denada saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat Kamis, (2/8/2018).

“Ya pasti dia kepengin kembali sebagaimana dulunya, saya mohon doanya terima kasih banyak,” ungkap Denada.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Semangat

Sebelum sakit, kata Denada, Shakira memang dikenal sebagai anak yang enerjik. Namun usai menjalani serangkaian tindakan kemoterapi, Shakira kini mulai kehilangan semangatnya. "Karena kemoterapi, kakinya suka sakit dan lemas," ucap Denada.

3 dari 3 halaman

Beli Permainan

Demi menjaga semangat dan kebahagiaan putrinya, Denada membelikan sebuah alat permainan yang bisa membuat anaknya kembali ceria.

"Aku beli game agar dia bisa joget. Hanya untuk mendorong dia agar tetap aktif bergerak. Karena kata dokternya dia harus tetap gerak, meski enggak keluar apartemen," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.