Efek Kemoterapi, Putri Denada Kehilangan Ini

Oleh Ine Yulita Sari pada 02 Agu 2018, 14:30 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 12:12 WIB
[Bintang] Denada

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang baru menginjak lima tahun, putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, harus melewati cobaan yang luar biasa. Gadis kecil ini divonis dokter mengidap leukemia atau kanker darah.

Saat ini, Shakira pun harus menjalani serangkaian pengobatan di Singapura. Berbagai tindakan medis telah dilakukan anak Denada selama hampir dua bulan. Mulai dari mengonsumsi berbagai jenis obat, hingga kemoterapi memusnahkan sel kanker dalam darah yang menimbulkan beberapa efek samping.

Meski begitu, putri Denada masih mempunyai keinginan untuk kembali sehat dan ceria. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Denada saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat Kamis, (2/8/2018).

“Ya pasti dia kepengin kembali sebagaimana dulunya, saya mohon doanya terima kasih banyak,” ungkap Denada.

 

Saksikan juga video berikut ini:

2 of 3

Kehilangan Semangat

[Bintang] Denada dan Shakira Aurum
(Instagram/denadaindonesia)

Sebelum sakit, kata Denada, Shakira memang dikenal sebagai anak yang enerjik. Namun usai menjalani serangkaian tindakan kemoterapi, Shakira kini mulai kehilangan semangatnya. "Karena kemoterapi, kakinya suka sakit dan lemas," ucap Denada.

3 of 3

Beli Permainan

[Bintang] Denada
Denada dan Shakira. (Foto: instagram.com/denadaindonesia)

Demi menjaga semangat dan kebahagiaan putrinya, Denada membelikan sebuah alat permainan yang bisa membuat anaknya kembali ceria.

"Aku beli game agar dia bisa joget. Hanya untuk mendorong dia agar tetap aktif bergerak. Karena kata dokternya dia harus tetap gerak, meski enggak keluar apartemen," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓