Jual Apartemen, Denada Memang Sedang Butuh Banyak Uang

Oleh Ine Yulita Sari pada 02 Agu 2018, 13:30 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 12:12 WIB
[Bintang] Denada dan Shakira Aurum

Liputan6.com, Jakarta - Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, masih berjuang melawan sakit kanker darah atau leukemia. Sejak beberapa bulan terakhir, Denada terlihat setia mendampingi Shakira di sebuah rumah sakit di Singapura.

Bukan cuma mengorbankan fisik dan pikiran, mantan istri Jerry Aurum itu juga rela melepas apartemen mewahnya.

“Betul itu saya jual memang tujuan utamanya adalah untuk menyiapkan dana untuk pengobatan anak saya. Dan itu bukan dana yang pasti kita tahu,” ungkap Denada saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, (2 /8/2018).

Nantinya dana penjualan apartemen itu akan digunakan Denada untuk biaya tambahan pengobatan Shakira. Hingga kini, Denada kabarnya sudah menghabiskan dana sekitar ratusan juta rupiah. “Dana yg disiapkan memang untuk pengobatan di Singapura,” tambahnya.

Tak hanya itu, Denada juga mengungkapkan banyak mendapat dukungan dari beberapa orangtua yang juga mengalami hal serupa. Tak sedikit orang yang menghubunginya melalu pesan singkat Instagram.

 

Saksikan juga video berikut ini:

2 of 3

Dana Besar

[Bintang] Denada dan Shakira Aurum
(Instagram/denadaindonesia)

“Banyak yang kontak saya melalui DM. Semua merasakan hal yang sama. Semua mengatakan hal yang sama. Kalau misalnya leukemia itu napasnya dalam tanda kutip kita harus panjang (pengeluaran). Dalam arti kata dana yang disiapkan memang besar. Apalagi kita lakukan treatment ini di Singapura,” ungkapnya.

3 of 3

Jual Apartemen

[Bintang] Denada dan Shakira Aurum
(Instagram/denadaindonesia)

Denada juga menegaskan dengan menjual apartemennya tersebut, merupakan salah satu upayanya untuk kesembuhan sang anak.

“Jadi sekarang saya mengupayakan dan salah satunya upayanya adalah saya jual apartemen saya. Doakan saja semuanya. Saya ucapkan terima kasih sudah memberikan cinta dan doanya kepada Shakira,” tutup Denada.

Lanjutkan Membaca ↓