Sukses

Satu Panggung dengan Waode Sofia, Iis Dahlia Menangis

Iis Dahlia kembali dipertemukan dengan Waode Sofia, peserta talent show dangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia kembali dipertemukan dengan Waode Sofia, peserta talent show dangdut yang beberapa waktu lalu dikritik habis-habisan. Namun kali ini tidak ada kritik pedas, kalau tak mau dibilang hujatan, yang keluar dari mulut pedangdut asal Indramayu itu.

Di panggung televisi itu, usai bernyanyi Waode Sofia kembali mendapatkan penilaian dari Iis Dahlia, sebagai salah satu jurinya. Ternyata, Iis tampak lebih lembut memberitahu kekurangan wanita asal Bau-Bau tersebut.

Iis Dahlia menegaskan pembicaraan yang dilakukannya merupakan diskusi, bukan marah.

"Coba mengerti kita sedang kasih penilaian, kasih pendapat, itu semua untuk perbaikan kalian. Kita tadi diskusi, bukan marah," ujar Iis Dahlia seperti rekaman yang ditayangkan di kanal video berbagi, baru-baru ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Minum Kopi

Bahkan sikap Iis Dahlia kali ini cukup manis kepada Waode Sofia. Takut di-bully lagi?

"Tunggu dulu, boleh ngopi dulu? Waode mau ngopi sama Mama, enggak?" ia melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Di atas panggung, Waode Sofia menyampaikan permintaan maaf kepada Iis Dahlia, lantaran gara-gara audisi dirinya itu pelantun "Seroja" ini dihujat.

"Buat Mama Iis, saya mau minta maaf banget buat Mama Iis. Karena waktu audisi kemarin itu, gara-gara saya Mama jadi ramai sekarang. Padahal, kan, Mama keinginannya agar saya lebih baik ke depannya," ujar Waode.

4 dari 4 halaman

Menangis

Rupanya, kesedihan Waode ini juga dirasakan Iis Dahlia. "Enggak papa, Nak. Itu risiko Mama, risiko pekjerjaan Mama. Sekarang Mama sedang bekerja menilai kontestan di era social media. Mereka tidak mengerti, Nak, apa yang Mama maksud," ujar Iis Dahlia lagi.

"Memang sakit, Mama cuma satu pertanyaan, apa yang Waode rasakan? Mama enggak peduli kata orang, hanya perasaan Waode," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.