Sukses

Makan Gelas Raditya Dika, Sujiwo Tejo Mengaku Tak Sengaja

Sujiwo Tejo, belum lama ini berbincang-bincang dengan Raditya Dika.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari ini, bioskop Indonesia tengah menyuguhkan film horor bertajuk Kafir: Bersekutu dengan Setan. Salah satu bintangnya, Sujiwo Tejo, belum lama ini ditanya banyak hal mengenai film tersebut oleh Raditya Dika.

Momen tersebut merupakan bagian dari konten video Raditya Dika di YouTube yang membahas khusus tentang film Kafir. Selain Sujiwo Tejo, terdapat juga beberapa bintang lain yang ikut berbincang-bincang dengan Raditya Dika.

Uniknya, Sujiwo Tejo mengunggah foto di Instagram yang memamerkan dirinya tengah memegang gelas cacat. Sementara di sisinya terlihat sang tuan rumah, Raditya Dika.

"Enggak sengaja ngemil gelas tempat kopi suguhan Raditya Dika. Baru tahu ternyata kayak gitu ekspresi tuan rumah yg ketangkep kamera teman terhadap ketidaksengajaan itu," tulis Sujiwo Tejo sebagai keterangan foto.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Benar-Benar Bisa Dimakan

Meskipun mengaku tak sengaja, dalam video yang diunggah Raditya Dika, terlihat jelas Sujiwo Tejo dan para pemain Kafir lain diminta untuk menggigit dan memakan gelas yang menjadi wadah minuman tersebut.

Gelas khusus tersebut memang benar-benar bisa dimakan hingga seluruh pemain Kafir terkejut dan heran, termasuk Sujiwo Tejo.

3 dari 3 halaman

Digambarkan dengan Kocak

Uniknya, Sujiwo Tejo tetap menggambarkan kejadian tersebut secara kocak. Seolah-olah, hal itu membuatnya layak mendapatkan peran dukun di film Kafir.

"Krn melihat sendiri gmn aku bisa makan beling, Dika langsung paham knp kok aku dipercaya oleh produser memerankan. Thanks Dika udah menolak aku kasih ganti rugi gelasnya yg rusak kumakan. @filmkafir," ujar Sujiwo Tejo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.