Sukses

Top 3 Showbiz: Apartemen Denada Hendak Dijual, Ayu Ting Ting Berminat Membeli?

Artikel tentang Ayu Ting Ting dan Denada menjadi artikel terpopuler sepanjang Rabu (1/8/2018) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, Ayu Ting Ting tampaknya mengerti benar bagaimana perasaan Denada saat ini. Rasa empatinya ia tunjukkan lewat banyak hal.

Salah satu artikel yang memuat tentang ungkapan perhatian Ayu Ting Ting kepada Denada, menarik perhatian pembaca kanal Showbiz Liputan6.com. Alhasil, tulisan tersebut menjadi yang terpopuler sepanjang Rabu (1/8/2018) kemarin.

Selain tentang Ayu Ting Ting, artikel mengenai Justin Bieber dan kabar bahagia tentang Kahiyang Ayu juga masuk dalam Top 3 Showbiz Liputan6.com. Berikut selengkapnya:

1. Ayu Ting Ting Akan Beli Apartemen Denada?

Untuk membiayai pengobatan putrinya yang tak sedikit, Denada harus putar otak. Kabarnya, ia bahkan akan menjual apartemennya demi hal ini. Benarkah Ayu Ting Ting berniat membelinya? Berikut jawaban Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Justin Bieber Berikan Cincin Tunangan Hailey Baldwin Bekas Selena Gomez?

Meski telah bertunangan dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber masih saja dikait-kaitkan dengan Selena Gomez. Bahkan ada sebuah media yang mengungkap bahwa cincin yang diberikan Justin Bieber sebenarnya akan diberikan kepada Selena Gomez.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Selamat, Kahiyang Ayu Melahirkan Bayi Perempuan

Akhirnya Presiden Joko Widodo mendapatkan cucu keduanya dari sang putri semata wayang, Kahiyang Ayu. Orang nomor satu Indonesia ini ikut menunggui kelahiran bayi perempuan ini di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018) kemarin.

Jokowi pun mengungkapkan kebahagiaannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini