Sukses

Air Ketuban Pecah, Mytha Lestari Masih Menanti Kelahiran Bayi

Mytha Lestari tengah menanti kelahiran sang bayi yang masih berada dalam kandungan.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari tengah menanti kelahiran sang bayi yang masih berada dalam kandungan. Sejak Rabu (1/8/2018), Mytha sudah berada di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children, Jakarta Selatan.

Dalam akun Instagram, Mytha Lestari pun memperlihatkan dirinya telah mengenakan pakaian khusus rumah sakit. Dirinya pun duduk di atas sebuah exercise ball.

Mytha Lestari pun meminta doa kepada para penggemarnya. "Doain ya semua nyaa...," tulisnya sebagai keterangan foto.

Pada unggahan lainnya, Mytha Lestari pun menjelaskan kondisi dirinya hingga pagi tadi pukul 02.01.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pecah Ketuban

"Tadi jam 11 malam 1-8-2018 tiba2 ketuban saya pecah, dan saat ini di foto ini yang dimbil oleh manager saya, pukul 02.01 Am (2.8.2018) sudah mulai kontraksi mules 5.1.1 (5menit sekali kontraksi selama 1 menit dalam 1 jam) bawa Happy aja !!" tambahnya.

3 dari 3 halaman

Menahan Sakit

Di tengah perjuangannya, Mytha Lestari mengaku merasakan sakit yang luar biasa. Namun, dirinya berusaha melupakannya.

"Sakit siihh tapi harus dibawa ketawa ketiwi dan ngobrol2 .. supaya Aman .. ini pas lagi sakit banget, tapi sisanya aku tahan dan InshaAllah bisa lahiran normal yaa atau apapun yang penting terbaik (share2 foto dan main instagram membantu gw untuk relax haha..)," pungkasnya.

Sementara itu, pagi ini suami Mytha Lestari memperlihatkan dalam unggahan Instagram Story-nya bahwa sang istri masih mengalami kontraksi. "Lagi kontraksi. Lagi sakit...Tapi enggak boleh dibawa stres," tuturnya dalam video singkat tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.