Sukses

Shandy Aulia Minta Maaf, Begini Tanggapan Sule

Perkataan Sule tak lagi mengocok perut penonton seperti biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Emosi komedian Sule mendadak naik tatkala Shandy Aulia menyinggung kondisi rumah tangganya. Komedian 40 tahun itu merasa kehidupan pribadinya telah terusik.

Padahal, kala itu Shandy Aulia datang sebagai bintang tamu di acara talkshow yang dipandu Sule. Alhasil, perilaku Sule yang tak biasa ini pun menjadi sorotan publik.

Perkataan Sule tak lagi mengocok perut penonton seperti biasanya. Ayah Rizky Febian itu justru membuat suasana talkshow yang semula ceria, mendadak tegang.

"Itu kan privacy. Jangan diusik-usik masalah itu. Karena saya juga tidak mengusik keluarga Anda. Oke, mohon maaf ya. Saya tidak akan seperti ini kalau Anda tidak seperti itu," ujar Sule.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Selepas acara, Shandy Aulia langsung menyampaikan permintaan maafnya kepada Sule melalui Direct Message (DM) Instagram. Istri David Herbowo itu sadar ucapannya telah menimbulkan ketidaknyamanan pada Sule.

"Hi mas Sule, sebelumnya saya mohon maaf. Bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung. Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi mas Sule hingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya," katanya seperti dalam screen capture yang diunggah Sule di Instagram Stories-nya, Kamis (2/8/2018).

 

3 dari 4 halaman

Doa Terbaik

Menurut dia, saat itu ia hanya bercanda tanpa ada maksud menyinggung perasaan orang lain apalagi Sule yang rumah tangganya kini memang sedang kalut. Shandy Aulia mendoakan agar Sule dan istri diberikan jalan terbaik.

"Tidak ada niatan apa pun. Justru saya jadi ga enak sama mas Sule. Kiranya jangan ada perasaan yang salah ya mas. Saya berdoa segala urusan mas Sule diberikan jalan yang terbaik," lanjut Shandy.

 

4 dari 4 halaman

Lagi Sensitif

Sule pun dengan tangan terbuka menerima permintaan maaf Shandy Aulia. Namun, Sule tidak memungkiri dirinya kala itu memang sedang sensitif.

"Amin. Sudah saya maafkan. Sy juga maaf kepancing sy nya lagi sensitive mungkin," jawab Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.