Sukses

Ibunda Mey Chan Meninggal Dunia

Ibunda Mey Chan meninggal dunia di Malang, Jawa Timur, Selasa (31/7/2018).

Liputan6.com, Malang - Rasa duka tengah melanda penyanyi Mey Chan. Mantan rekan duet Maia Estianty itu baru saja kehilangan sang ibunda, Emmy Agustin, yang meninggal dunia pada Selasa (31/7/2018).

Kabar meninggalnya ibunda Mey Chan itu dibenarkan sang manajer, Bruno saat dihubungi via telepon. "Ya benar (ibu Mey Chan meninggal). Meninggalnya kemarin pagi," kata Bruno.

Dia mengatakan ibunda Mey Chan meninggal akibat penyakit yang diidapnya. Namun, Bruno mengaku bukan pihak yang pantas untuk menjelaskan lebih detail penyakit yang diidap ibunda Mey Chan.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Bisa Dihubungi

Bruno juga mengaku belum bisa menghubungi artis pemilik nama asli Dita Anggraeni tersebut. "Wah saya belum dapat detailnya, dan Mey Chan belum bisa dihubungi," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Dimakamkan di Malang

Saat ini Mey Chan tengah berada di rumah duka di Malang, Jawa Timur. Ibunda Mey Chan kabarnya akan disemayamkan dan dimakamkan di kota tersebut. "Ya Mey Chan ada di Malang, di rumah duka saat ini," ia mengakhiri. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.