Sukses

Pulang Nonton, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Mesra-mesraan

Hubungan Robert Pattinson sebelumnya dengan FKA Twigs nampaknya tak berlanjut lagi.

Liputan6.com, London - Robert Pattinson belum lama ini terlihat dengan pendamping barunya setelah lama menghilang. Aktor yang dikenal sebagai Edward Cullen di Twilight ini, tampak menggandeng model Suki Waterhouse.

Hubungan Robert Pattinson sebelumnya dengan FKA Twigs nampaknya tak berlanjut lagi. Pada akhir pekan lalu, Rob dan Suki sedang bermesraan di area London.

Dilansir dari E Online, sang aktor berkencan di Electric Cinema kawasan Notting Hill. Keduanya menonton film Mamma Mia! Here We Go Again sekitar pukul 9 malam.

Setelah film berakhir, keduanya melanjutkan kencan dengan mengunjungi kafe. Suki dan Robert Pattinson mengenakan pakaian super santai. Sang fashionista bahkan tak mengenakan make up sama sekali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencium Tangan

"Sepanjang jalan keduanya berpelukan dan berciuman berkali-kali! Robert terlihat amat cinta dan tangannya terus memeluk tubuh Suki. Suki pun membalas gestur Rob dengan mencium tangan sang kekasih," seorang saksi mata mengungkapkan.

Bahkan, mereka tak segan untuk menari di jalan saat akan pulang. Robert Pattinson juga terlihat beberapa kali mengelus rambut pirang Suki. Nampaknya, efek menonton Mamma Mia masih terasa pada pasangan ini.

Hingga berita ini ditulis, pasangan baru ini belum memberi komentar resmi atas hubungan mereka. Namun, kemesraan keduanya membuat para penggemar berspekulasi mengenai hubungan keduanya. Dua selebritas ini memang sudah lama tak tampil bersama pasangan masing-masing.

3 dari 3 halaman

Kristen Stewart

Juni lalu, Rob bertemu sang mantan, Kristen Stewart, dalam pesta Lily-Rose Depp di Los Angeles. Saat bertemu, keduanya tampak saling mengobrol dan baik-baik saja. Keduanya sempat berhubungan setelah dipertemukan dalam trilogi Twilight.

Suki baru-baru ini menjadi pemberitaan karena dekat dengan Darren Aronofsky, sineas Amerika dengan spesialisasi film surreal. Namun rumor ini langsung ditepis manajemen Suki.

"Suki dan Darren tak berkencan, mereka memang sedang nongkrong di Sundance. Tapi tak ada hubungan asmara antara keduanya," jelas pihak management Suki.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini