Sukses

4 Tahun Terjun di Dangdut, Ucie Sucita Siapkan Album Perdana

Pedangdut Ucie Sucita sudah memiliki 10 single yang telah rilis di pasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cantik Ucie Sucita mulai berani menciptakan lagu sendiri setelah terjun di dunia musik dangdut selama empat tahun. Ia pun sudah memiliki 10 single yang telah rilis di pasaran. Kini, ia berencana menelurkan album.

"Aku ini kan sudah empat tahun di dangdut, 10 single sudah dirilis dan ini mau nyusul single yang ke-11 di mana aku sendiri yang menciptakannya," ujar Ucie Sucita kepada para pewarta dalam peluncuran album kompilasi New Funtastik Hits, di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

"Aku juga berharap tahun ini bisa rilis album, tinggal bagaimana produser Rahayu dari Nagaswara nanti yang memutuskan terbaik," lanjut Ucie Sucita.

Disampaikan juga oleh Ucie Sucita bahwa inspirasi lagu baru yang akan menjadi single ke-11 tersebut, dibuat ketika dirinya sedang bimbang dan resah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbawa Perasaan

"Kalau lagi galau, lagi baper (terbawa perasaan) baru deh otak dan hatinya nyambung bikin lagu," tambah Ucie.

Pedangdut yang memiliki tubuh mungil ini tak hanya pandai dalam mendendangkan lagu. Ia juga kerap bernyanyi sambil memainkan alat musik. Ia juga mengaku bahwa musik dangdut sudah menjadi genre yang membuatnya nyaman ketimbang pop.

3 dari 3 halaman

Bersama Artis Lain

Ucie adalah salah satu pedangdut yang hadir di New Funtastik Hits 2018, album yang baru saja dirilis oleh label Nagaswara pada Senin di Jakarta.

Di album VCD Karaoke dan Senam Aerobik itu, ia tampil bersama Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Sherly Mey, Ratu Idola, Meggy Diaz, Denias, dan Susi Ngapak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini