Dipo Latief Absen Sidang, Nikita Mirzani: Mana Gue Tahu...

Oleh Surya Hadiansyah pada 01 Agu 2018, 13:00 WIB
Diperbarui 03 Agu 2018, 12:13 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Sidang isbat nikah Nikita Mirzani dengan Dipo Latief digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018). Dalam sidang tersebut, Nikita Mirzani hadir bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Sebelum menjalani sidang, Nikita Mirzani sempat menyapa para awak media. "Assalamu'alaikum," ucap Nikita Mirzani seraya melempar senyum.

Sayang, hingga sidang usai tidak terlihat batang hidung sang suami, Dipo Latief. Dari keterangannya, Nikita Mirzani tidak tahu-menahu alasan Dipo Latief tak menghadiri sidang tersebut.

"Mana gue tahu, lo tongkrongin saja coba di tempatnya (Dipo Latief)," jawab Nikita Mirzani.

 

Saksikan juga video berikut ini:

2 of 3

Bukan Imam yang Baik

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Untuk diketahui, di awal pernikahan siri Nikita Mirzani menganggap Dipo Latief sebagai sosok suami idaman. Selain terkenal tajir, Dipo Latief yang merupakan pengusaha yang disebut rajin beribadah.

Namun, ucapan itu harus ditarik kembali oleh Nikita Mirzani. Pasalnya, ia kini menganggap Dipo Latief bukanlah sosok imam yang baik dalam rumah tangganya.

3 of 3

Tak Tahan Disakiti

[Bintang] Nikita Mirzani Berhijab
Nikita Mirzani

Alhasil, Nikita Mirzani kini berencana melayangkan isbat nikah sekaligus gugat cerai terhadap Dipo Latief. Keputusan ini diambil karena Nikita Mirzani merasa tak tahan disakiti oleh suami yang menikahinya secara siri lima bulan lalu tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓