Sukses

Dipo Latief Absen Sidang, Nikita Mirzani: Mana Gue Tahu...

Hingga sidang isbat nikah Nikita Mirzani selesai, tak terlihat tanda-tanda kehadiran Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang isbat nikah Nikita Mirzani dengan Dipo Latief digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018). Dalam sidang tersebut, Nikita Mirzani hadir bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Sebelum menjalani sidang, Nikita Mirzani sempat menyapa para awak media. "Assalamu'alaikum," ucap Nikita Mirzani seraya melempar senyum.

Sayang, hingga sidang usai tidak terlihat batang hidung sang suami, Dipo Latief. Dari keterangannya, Nikita Mirzani tidak tahu-menahu alasan Dipo Latief tak menghadiri sidang tersebut.

"Mana gue tahu, lo tongkrongin saja coba di tempatnya (Dipo Latief)," jawab Nikita Mirzani.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Imam yang Baik

Untuk diketahui, di awal pernikahan siri Nikita Mirzani menganggap Dipo Latief sebagai sosok suami idaman. Selain terkenal tajir, Dipo Latief yang merupakan pengusaha yang disebut rajin beribadah.

Namun, ucapan itu harus ditarik kembali oleh Nikita Mirzani. Pasalnya, ia kini menganggap Dipo Latief bukanlah sosok imam yang baik dalam rumah tangganya.

3 dari 3 halaman

Tak Tahan Disakiti

Alhasil, Nikita Mirzani kini berencana melayangkan isbat nikah sekaligus gugat cerai terhadap Dipo Latief. Keputusan ini diambil karena Nikita Mirzani merasa tak tahan disakiti oleh suami yang menikahinya secara siri lima bulan lalu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.