Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Rabu 1 Agustus 2018: Gadis Batalkan Perjodohan dan Menghilang

Oleh Telni Rusmitantri pada 01 Agu 2018, 13:40 WIB
Diperbarui 03 Agu 2018, 13:13 WIB
Malaikat Cinta

Liputan6.com, Jakarta Dua pertama penayangan Malaikat Cinta pemirsa sudah dibikin jatuh hati dengan karakter dan jalan ceritanya. Kaysan berpapasan sama Dennis. Dan, Dennis tanya persiapan acara. Kaysan bilang semua aman. Kaysan terima telepon dari Imron. Kaysan kaget.

Kaysan cerita ke Dennis, jelas Dennis langsung nggak percaya Gadis tiba-tiba mutusin perjodohan ini dan pergi dengan cara seperti ini. Dennis merasa ada yang aneh. Kaysan juga merasa begitu. 

Kaysan akan cari Gadis. Kaysan bilang bapaknya nggak boleh tahu soal ini dan mereka harus ulur waktu. Dennis setuju.

Sementara itu di Malaikat Cinta episode kali ini, Larissa muncul, bilang Kaysan dipanggil sama ayahnya, Raharjo. Papa nanyain mau mulai jam berapa? Kok Gadis gak datang-datang? Kaysan dan Dennis saling berpandangan tegang.

Kaysan menghampiri Raharjo, Ratna bersama Larissa. Raharjo tanya Kaysan, suruh cek Gadis dan keluarganya sudah sampai mana. Saat itu, tiba-tiba terjadi kehebohan. Terdengar suara barang-barang pecah. Semua menoleh ke asal suara.

Rupanya Dennis pingsan dan tidak sengaja menarik taplak meja, berisi gelas-gelas dsb. Semua menghambur ke Dennis dan melihat keadaan Dennis.  Semua khawatir melihat Dennis.

Seru episode Malaikat Cinta sore ini....

 

 

 

2 of 4

Kim Bantu Cari Gadis

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Tidak jauh dari situ, Kim melihat dari kejauhan. Dari tempatnya, Kim melihat Kaysan menyelinap keluar dari situ. Kim langsung curiga Kaysan sudah tahu bahwa Gadis hilang. Kim kejar Kaysan.

Kaysan bergegas pergi dari situ menuju mobilnya. Tiba-tiba Kim muncul dan tanya Kaysan mau ke mana? Kaysan bilang Gadis tiba-tiba hilang, dia mau cari Gadis. Sebelum orang tuanya tahu dan sadar.

Kim kaget dan menyadari soal Dennis. Jadi Kak Dennis cuma pura-pura pingsan?  Semua heboh melihat, menggotong dan mengurus Dennis. Melonggarkan kancing baju dan kasih minyak angin, dsb. Dari sudut matanya, Dennis mengintip, melihat Kaysan sudah di luar.

Kim mohon sama Kaysan, minta diizinin buat bantu cari Gadis. Kim sok khawatir juga sama Gadis. Kaysan nggak punya waktu berdebat dan izinkan Kim buat ikut bantu nyari.  

3 of 4

Gadis Disekap

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Gadis dibawa ke sebuah gudang tua masih dalam keadaan tidak sadarkan diri. Dengan tangan dan kaki terikat. Tidak lama, Gadis siuman dan menyadari dirinya diculik. Gadis panik dan berusaha melepaskan dirinya. Tapi Gadis diikat kaki dan tangannya.

Gadis melihat sekeliling tempat dia disekap. Gadis pikir Kaysan dan keluarganya pasti khawatir sama keadaannya. Gadis harus segera keluar dari situ. Gadis pun berusaha melepaskan ikatan tangan dan kakinya. Gadis mencari apapun yang ada dis itu untuk melepaskan diri. Tapi sayang ketauan penyekapnya.

 

 

4 of 4

Kim Tegang Takut Ketahuan

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Kaysan dan Kim ada di dalam mobil. Kim sok prihatin karena Gadis hilang. Kim sok nyalahin Gadis yang nggak bersyukur banget, sudah mau dijodohkan sama Kaysan, malah kabur segala. Tapi, Kaysan dengan tenang bilang dia nggak percaya bahwa Gadis kabur. Kaysan yakin ada sesuatu sama Gadis. Bisa saja ada orang yang mau jahati Gadis.

Kim langsung ke sindir. Tapi Kim dengan sok khawatir, penasaran Kaysan mau cari Gadis ke mana? Emang Kaysan tahu Gadis di mana sekarang? Kaysan bilang dia tadi udah ngecek location HP-nya Gadis. Dia tahu sekarang Gadis ada di daerah mana. Dia akan ke sana. Kim tegang takut ketahuan.

Kim diam-diam langsung SMS anak buahnya.  Anak buahnya baca pesan dari Kim. Katanya suruh ambil dan singkirkan HP Gadis.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓