Sukses

Top 3 Showbiz: Delon dan Istri Kini Tak Tinggal Serumah, Ada Apa?

Artikel tentang Delon, Nia Ramadhani, dan adik Shireen Sungkar, menjadi Top 3 Showbiz Liputan6.com sepanjang Selasa (31/7/2018) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Delon muncul dengan satu kabar mengejutkan. Tak heran, artikel yang memuat berita ini lantas melesat menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz Liputan6.com sepanjang Selasa (31/7/2018) kemarin.

Tak hanya berita tentang Delon, kabar tak mengenakkan juga datang dari Nia Ramadhani dan adik Shireen Sungkar. Artikel tentang ini pun ikut menarik perhatian pembaca.

Berikut artikel yang masuk Top 3 Showbiz Liputan6.com:

1. Delon dan Istri Pisah Rumah

Beberapa waktu terakhir, rumah tangga Delon dan istrinya dikabarkan mengalami keretakan. Kini, ia mengaku memang telah pisah rumah dengan istrinya. Namun ia memastikan rumah tangganya baik-baik saja.

Ada apa sebenarnya? Cek di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bawa Barang Ini, Nia Ramadhani Ditangkap Petugas Imigrasi Selandia Baru

Momen liburan Nia Ramadhani di Selandia Baru diawali dengan satu kejadian pahit. Saat mendarat, ia diamankan karena membawa satu jenis makanan, yang akhirnya disita oleh petugas.

Apa itu? Cek di sini.

 

3 dari 3 halaman

3. Empat Bulan Menikah, Rumah Tangga Adik Shireen-Zaskia Sungkar Retak?

Adik Shireen dan Zaskia Sungkar, Yusuf Averoes Sungkar, baru menikahi kekasihnya pada Maret lalu. Namun selentingan tak mengenakkan muncul karena satu hal yang terjadi di media sosial keluarga Sungkar.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.