Kendala Billy Syahputra Belum Jenguk Putri Denada di Singapura

Oleh Sapto Purnomo pada 01 Agu 2018, 10:30 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 12:12 WIB
[Bintang] Denada dan Shakira Aurum

Liputan6.com, Jakarta - Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, hingga kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Singapura akibat penyakit leukemia atau kanker darah. Beberapa selebritas Tanah Air seperti Sarewndah, Ayu Ting Ting, Hedi Yunus, telah menyambangi Negeri Singa tersebut untuk menjenguk buah cinta Denada dari pernikahan dengan Jerry Aurum.

Dan Rencananya, Billy Syaputra juga akan melakukan hal sama dengan selebritas lainnya. Namun, hingga kini dirinya masih mengatur jadwal agar tak bentrok dengan pekerjaannya.

"Nah Billy juga sempat bilang sama teman-teman untuk hari biasa memang Bang Billy tuh susah untuk izin di teve. Untuk Sabtu Minggu pun Billy ada acara sama Raffi, tapi kalau ada momen yang pas kita akan ke sana," ujar Billy Syahputra, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Billy Syahputra pun menjelaskan dirinya memiliki rencana untuk menjenguk putri Denada di Singapura awal Agustus 2018 ini.

 

2 of 3

Doa Billy Syahputra

[Bintang] Billy Syahputra
(Instagram/bilsky16)

"Rencana Insya Allah Billy 11 (Agustus) pengin ke Singapura. Kebetulan tanggal 11 itu hari Sabtu jengukin Shakira. Mudah-mudahan sebelum Sabtu, Shakira udah pulang ke jakarta aamiin Ya Rabballamin. Tapi misalkan memang masih dirawat Bang Billy, insya Allah ke sana," kata Billy.

 

3 of 3

Support Denada

[Bintang] Artis Beri Dukungan untuk Denada
Artis Beri Dukungan untuk Denada

Menurut Billy, perjuangan Denada butuh suport dan dukungan sahabat-sahabatnya. Selain sedih karena mengurusi anaknya yang sedang sakit, ia juga harus memikirkan biaya yang harus dikeluarkan demi kesehatan sang anak.

"Denada nih pasti rasanya tuh sedih, sakit, biaya keluar terus, bingung, sama kayak apa yang Billy rasakan," pungkas Billy.

Lanjutkan Membaca ↓