Sukses

Kendala Billy Syahputra Belum Jenguk Putri Denada di Singapura

Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, hingga kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, hingga kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Singapura akibat penyakit leukemia atau kanker darah. Beberapa selebritas Tanah Air seperti Sarewndah, Ayu Ting Ting, Hedi Yunus, telah menyambangi Negeri Singa tersebut untuk menjenguk buah cinta Denada dari pernikahan dengan Jerry Aurum.

Dan Rencananya, Billy Syaputra juga akan melakukan hal sama dengan selebritas lainnya. Namun, hingga kini dirinya masih mengatur jadwal agar tak bentrok dengan pekerjaannya.

"Nah Billy juga sempat bilang sama teman-teman untuk hari biasa memang Bang Billy tuh susah untuk izin di teve. Untuk Sabtu Minggu pun Billy ada acara sama Raffi, tapi kalau ada momen yang pas kita akan ke sana," ujar Billy Syahputra, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Billy Syahputra pun menjelaskan dirinya memiliki rencana untuk menjenguk putri Denada di Singapura awal Agustus 2018 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Billy Syahputra

"Rencana Insya Allah Billy 11 (Agustus) pengin ke Singapura. Kebetulan tanggal 11 itu hari Sabtu jengukin Shakira. Mudah-mudahan sebelum Sabtu, Shakira udah pulang ke jakarta aamiin Ya Rabballamin. Tapi misalkan memang masih dirawat Bang Billy, insya Allah ke sana," kata Billy.

 

3 dari 3 halaman

Support Denada

Menurut Billy, perjuangan Denada butuh suport dan dukungan sahabat-sahabatnya. Selain sedih karena mengurusi anaknya yang sedang sakit, ia juga harus memikirkan biaya yang harus dikeluarkan demi kesehatan sang anak.

"Denada nih pasti rasanya tuh sedih, sakit, biaya keluar terus, bingung, sama kayak apa yang Billy rasakan," pungkas Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.