Sukses

Dianggap Lecehkan Lisa BLACKPINK, Young Lex: Enggak Menyesal Sama Sekali

Young Lex tak peduli dengan kritikan penggemar Lisa BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pekan terakhir, Lisa BLACKPINK, kerap dikait-kaitkan dengan rapper asal Tanah Air, Young Lex. Musikus bertato tersebut dinilai telah melecehkan Lisa melalui foto.

Dalam video yang diunggah Young Lex di YouTube beberapa waktu lalu, ia menunjukkan kegembiraannya bisa mendapatkan album baru sang idola, Square Up.

Saat melihat foto Lisa di album tersebut, Young Lex mengeluarkan kalimat-kalimat yang dianggap melecehkan. Seketika para K-popers, terutama fans BLACKPINK, Blink, merespons dengan kritikan.

Kendati demikian, Young Lex rupanya tak menyesal dengan apa yang telah diperbuatnya. Ia seolah tak ambil pusing tentang masalah ini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Santai Saja

"Sangat sangat tidak menyesal. Ngapain nyesel? Serangannya (dibully Kpopers) paling satu minggu, santai aja. Udah mereda. Udah ilang kan?" Ujar pemilik nama asli Samuel Alexander tersebut di Plaza Senayan, Selasa (31/7/2018).

 

3 dari 4 halaman

Tak Serius

"Memang untuk benci itu butuh banyak tenaga dari pada cinta. Fans itu akan loyal, yang gue tahu haters enggak ada yang tahunan," sambung pria berusia 26 tahun tersebut.

Setelah kejadian ini, Young Lex juga merasa bahwa tak ada yang perlu diubah dari caranya dalam bertutur kata. Sebab apa yang diutarakannya dalam video tersebut tidak bernada serius.

 

4 dari 4 halaman

Tak Perlu Disaring

"Enggak ada yang perlu disaring dari kata-kata itu, kalau gue sih. Maksud gue gini, kalau gue ngarahnya benar-benar ke pornografi, yang ngomongnya serius, it's ok," paparnya.

"Menurut gue tuh, gue anak kampung, gue anak gang, itu biasa aja. Menurut gue ya, bukan ngarah ke yang sensitif banget. Dan ngelontarin itu enggak serius. Itu sih," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.