Sukses

Sukses Berakting di Veere Di Wedding, Kareena Kapoor Siapkan Film Baru

Kesuksesan Veere Di Wedding, membuat Kareena Kapoor terus mendapatkan tawaran bermain film.

Liputan6.com, Mumbai - Kareena Kapoor sukses membintangi film Veere Di Wedding. Film ini merupakan debutnya setelah melahirkan.

Di film ini, Kareena Kapoor beradu akting dengan Sonam Kapoor. Veere Di Wedding berhasil masuk jajaran Box Office di Bollywood, meraih keuntungan fantastis.

Sukses Veere di Wedding, Kareena Kapoor disebut-sebut akan kembali membintangi film terbaru.

Kali ini, ia akan beradu akting dengan Akshay Kumar. Film ini pun digarap oleh sutradara ternama Karan Johar, diwartakan Times of India, Selasa (31/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerita Unik

Kareena Kapoor memerankan pasangan Akshay Kumar. Sebuah kabar menyebutkan, film yang judulnya masih dirahasiakan ini menceritakan mengenai kehidupan sehari-hari pasangan di India.

3 dari 5 halaman

Janji

Setelah melahirkan, Kareena Kapoor sempat vakum dari industri hiburan. Sebuah lapporan menyebutkan, Kareena Kapoor selama ini mengurangi bobot tubuhnya selama hamil.

4 dari 5 halaman

Tancap Gas

Kini, Kareena Kapoor langsung tancap gas melanjutkan berbagai proyek. Ia juga memilih judul film yang akan ia bintangi selanjutnya.

5 dari 5 halaman

Tak Lupa Anak

Meski sibuk kembali berkarya, Kareena Kapoor tetap memberikan perhatian kepada buah hatinya, Taimur.

"Aku sempat istirahat dari dunia hiburan sambil mengurus anak. Aku juga telah memikirkan proyek selanjutnya. Aku akan menyelesaikan satu atau dua film setahun," ungkap Kareena Kapoor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.