Sukses

Punya Vokalis Baru, Ini yang Diharapkan Geisha dari Momo

Bagi Roby, Dhan, Aan serta Nard, Momo tetap menjadi bagian dari Geisha.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak saat ini kedudukan vokalis grup band Geisha telah diisi oleh sosok Regina Poetiray. Meski begitu, para personel Geisha tidak menganggap Regina sebagai pengganti Momo.

Bagi Roby, Dhan, Aan serta Nard, Momo tetap menjadi bagian dari mereka. Mengingat hubungan pertemanan mereka yang sudah terjalin hampir 14 tahun lamanya.

"Momo tidak pernah mundur, tidak pernah dikeluarkan, tidak pernah mengeluarkan diri. Momo tetap keluarga kita karena kita sudah 14 tahun bareng," ujar Roby saat Geisha mampir ke redaksi Liputan6.com, Gondangdia Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski begitu, Geisha rupanya masih mengharapkan perhatian dari seorang Momo."Semangat dan supportnya Momo itu justru yang kita harapkan," lanjut Roby.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melengkapi Geisha

Kehadiran Regina Poetiray sendiri membawa warna baru di Geisha sekaligus mengisi kekosongan yang ada. Roby dkk tidak ingin karier Geisha terhenti di tengah jalan.

"Bagaimana pun juga Geisha harus tetap berjalan, harus tetap berkarya, harus ada yang melanjutkan perjuangan Geisha. Jadi Regina melengkapi kita di Geisha. Jadi tidak menutup kemungkinan kita bisa bersenang-senang lagi di kemudian hari," papar Roby.

 

3 dari 3 halaman

Belum Move On

Sayangnya, tidak mudah bagi para penggemar untuk menerima kehadiran Regina. Tidak dipungkiri, ada saja komentar tak mengenakkan diterima Regina di awal bergabungnya ia dengan Geisha.

"Awal-awal sih ada aja gitu. Tapi sekarang-sekarang ini sudah banyak yang support. Sampai parah banget sih enggak ada," kata Regina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini