Sukses

Doa Iwa K untuk Kesembuhan Anak Denada

Iwa K menyampaikan kepeduliannya dan mendoakan yang terbaik untuk putri Denada.

Liputan6.com, Jakarta - Denada saat ini sedang menjadi pusat perhatian masyarakat. Putri tercintanya, Shakira Aurum, divonis menderita sakit kanker darah atau leukemia.

Usaha Denada dalam mengupayakan segala cara untuk kesembuhan sang putri menarik perhatian masyarakat luas. Rekan-rekannya dalam ranah hiburan di Tanah Air pun ikut menunjukkan kepeduliannya terhadap Denada dan putrinya.

Salah satu sahabat Denada yaitu Iwa K mengaku baru mendapat kabar soal penyakit yang dideritanya. Meski belum sempat bertemu dan berkomunikasi langsung dengan Denada, Iwa K menyampaikan kepeduliannya dan mendoakan yang terbaik untuk putri Denada.

"Aku juga baru denger kabarnya, tapi aku belum ngehubungin Denada sampai saat ini dan mungkin aku akan menghubungi Denada nanti. Prihatin ya. Semoga diberi kekuatan dan jalan keluar untuk kembali sembuh dan sehat buat anaknya Denada," kata Iwa K saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bertemu

Diakui Iwa K, dirinya dan Denada belakangan ini memang sudah sangat jarang bertemu. Hal itu dikarenakan kesibukan keduanya.

"Belum. Aku tuh baru denger kabarnya, karena jarang liat berita ya. Taunya itu baru tadi sore. Udah lama ngga ketemu Denada, terakhir ketemu pas acara TV," aku Iwa K.

 

3 dari 3 halaman

Jenguk

Atas kepeduliannya itu, Iwa K berkeinginan untuk mengunjungi Denada dan putrinya yang saat ini tengah menjalani pengobatan di Singapura.

"InsyaAllah kalau nanti ada rezeki dan waktu ya (ke Singapura)," ungkap Iwa K.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.