Sukses

Ruben Onsu Akan Galang Amal untuk Anak Denada?

Denada sedang membutuhkan banyak biaya demi kesembuhan buah hatinya, Shakira Aurum.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Denada membutuhkan banyak biaya demi kesembuhan buah hatinya, Shakira Aurum, yang divonis dokter mengidap kanker darah atau leukemia.

Anak Denada saat ini sedang menjalani pengobatan di Singapura. Untuk mencukupi biaya pengobatan anaknya, Denada berinisiatif menjual apartemen mewahnya.

Keadaan ini tentu mengundang simpati banyak orang, termasuk sahabatnya, Ruben Onsu.

Sama seperti almarhumah Julia Perez dahulu, Ruben Onsu juga berniat menggalang dana untuk pengobatan Shakira Aurum. Namun niat baik itu tak bisa langsung ia wujudkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bicara dengan Denada

"Kan harus ngobrol sama Dena. Kebetulan Dena baru pulang ke Indonesia nanti dia datang. Jadi baru bisa ngobrol sama Dena, apa yang bisa dibantu dari teman-teman artis," imbuh Ruben Onsu di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Sebab, untuk kasus Shakira Aurum, Ruben Onsu tak bisa berkoordinasi dengan mudah karena saat ini Denada sedang menetap di Singapura.

 

3 dari 3 halaman

Jarak

"Waktu itu saya sama almarhumah Jupe, waktu itu saya langsung ke dia karena kan saya bolak-balik rumah sakit. Kalau sekarang kan posisinya Singapura yang enggak gampang," paparnya.

"Kita chat saja Dena itu balesnya cukup lama kan, dia harus menjauhkan handphone dari anaknya. Jadi mesti keluar dulu, butuh waktu yang lama untuk balas itu," tandas Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.