Sukses

Sukses, Lagi Syantik Milik Siti Badriah Dibuat Versi Aerobik

Lagu Siti Badriah berjudul Lagi Syantik dikemas dalam versi baru dalam versi aerobik.

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan momen boomingnya lagu Siti Badriah yang berjudul "Lagi Syantik", Nagaswara membuat sebuah inovasi. Lagu Siti Badriah itu dikemas dalam versi baru dalam versi aerobik.

Secara resmi, pihak label yang menaungi Siti Badriah itu meluncurkan lagu versi aerobik tersebut pada Senin (30/7/2018). Baginya hal tersebut lumrah dalam dunia entertainment.

"Proses kreatif enggak ada yang aneh, ini adalah anugerah," ujar Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara dalam sesi jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Bersamaan dengan itu, Nagaswara juga meluncurkan sebuah album kompilasi New Funtastic Hits di mana single terbaru itu terdapat di dalamnya. Selain Lagi Syantik milik Siti Badriah, lagu "Goyang Nasi Padang" yang juga Hits di YouTube pun akan mengisi album tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Booming

"Lagu Goyang Nasi Padang lagi booming di YouTube. Kita juga senang untuk pertama kali lagu Nasi Padang sudah 57 juta viewers," kata salah satu personel Duo Anggrek, dalam kesempatan yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Sentuhan Baru

Dalam album ini "Lagi Syantik" dan "Goyang Nasi Padang" disajikan dengan warna musik baru. Sentuhan hip-hop dan reggae ditambahkan pihak Nagaswara agar lebih cocok dengan irama aerobik.

Selain dua lagu tersebut, album tersebut juga diisi oleh lagu-lagu milik Fitri Carlina, Hesty Klepek-klepek, Meggy Diaz, Ucie Sucita, dll. Karya-karya yang masuk merupakan lagu-lagu terlaris dari hasil survey rumah karaoke di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.