Sukses

Billy Syahputra Lihat Kondisi Denada dan Anaknya di Mimpi

Billy Syahputra mengaku prihatin dengan kondisi putri Denada.

Liputan6.com, Jakarta - Denada kini tengah berjuang untuk kesembuhan putrinya, Shakira Aurum, yang divonis menderita sakit kanker darah atau leukemia. Kini putri semata wayang Denada dengan Jerry Aurum itu tengah menjalani perawatan intensif di Singapura.

Sebagai sahabat, Billy Syahputra mengaku prihatin dengan penyakit yang diderita Shakira Aurum. Saking prihatinnya, Billy sempat bermimpi tentang Denada yang tengah sibuk mengurus anaknya.

"Sempat sih ada mimpi ya karena Billy berteman sama Kak Denada, mungkin ketika Billy wawancara sama teman-teman akhirnya terbawa mimpi 'Wah kasian Kak Denada biaya luar biasa, anaknya sakit'," kata Billy Syahputra ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

"Sumpah nih enggak gue kurangi, enggak gue lebihkan. Jadi (dalam mimpi) Shakira ada di kanan gue, Kak Denada ada di kiri gue. Gue tuh melihat Shakira terus langsung sedih, menangis, terus dari situ tiba-tiba ya gitulah. Intinya gue sedih ketika melihat Shakira menangis," imbuhnya.

Billy merasakan betul apa yang dialami Denada. Sebab, dia juga pernah mengalami hal yang sama, ketika merawat kakak tercinta, Olga Syahputra. Selain fisik, dana juga diperlukan untuk proses penyembuhan selama di rumah sakit.

"Apa yang dirasakan Denada sama persis dengan apa yang Billy rasakan waktu itu. Bayangkan waktu itu, kalau boleh jujur cerita Denada nih pasti rasanya tuh sedih, sakit, biaya keluar terus, bingung, sama kayak apa yang Bang Billy rasakan," ujar Billy Syahputra.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimistis Sembuh

Billy mendoakan dan memberi dukungan terbaik untuk kesembuhan putri Denada. Ia yakin Shakira Aurum bisa segera sembuh. "Semoga cepet sembuh. Pasti sembuh dan bisa pulang dan kumpul lagi sama keluarga," ucap Billy.

3 dari 3 halaman

Terbang ke Singapura

Bila tak ada halangan, rencananya pada pertengahan Agustus 2018, Billy Syahputra akan terbang ke Singapura untuk menjenguk Shakira. "Tanggal 11 (Agustus) insyaallah ke sana," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.