Billy Syahputra Lihat Kondisi Denada dan Anaknya di Mimpi

Oleh Sapto Purnomo pada 31 Jul 2018, 17:40 WIB
[Bintang] Denada dan Shakira Aurum

Liputan6.com, Jakarta - Denada kini tengah berjuang untuk kesembuhan putrinya, Shakira Aurum, yang divonis menderita sakit kanker darah atau leukemia. Kini putri semata wayang Denada dengan Jerry Aurum itu tengah menjalani perawatan intensif di Singapura.

Sebagai sahabat, Billy Syahputra mengaku prihatin dengan penyakit yang diderita Shakira Aurum. Saking prihatinnya, Billy sempat bermimpi tentang Denada yang tengah sibuk mengurus anaknya.

"Sempat sih ada mimpi ya karena Billy berteman sama Kak Denada, mungkin ketika Billy wawancara sama teman-teman akhirnya terbawa mimpi 'Wah kasian Kak Denada biaya luar biasa, anaknya sakit'," kata Billy Syahputra ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

"Sumpah nih enggak gue kurangi, enggak gue lebihkan. Jadi (dalam mimpi) Shakira ada di kanan gue, Kak Denada ada di kiri gue. Gue tuh melihat Shakira terus langsung sedih, menangis, terus dari situ tiba-tiba ya gitulah. Intinya gue sedih ketika melihat Shakira menangis," imbuhnya.

Billy merasakan betul apa yang dialami Denada. Sebab, dia juga pernah mengalami hal yang sama, ketika merawat kakak tercinta, Olga Syahputra. Selain fisik, dana juga diperlukan untuk proses penyembuhan selama di rumah sakit.

"Apa yang dirasakan Denada sama persis dengan apa yang Billy rasakan waktu itu. Bayangkan waktu itu, kalau boleh jujur cerita Denada nih pasti rasanya tuh sedih, sakit, biaya keluar terus, bingung, sama kayak apa yang Bang Billy rasakan," ujar Billy Syahputra.

 

Saksikan video berikut ini:

2 of 3

Optimistis Sembuh

[Bintang] Denada dan Shakira Aurum
(Instagram/denadaindonesia)

Billy mendoakan dan memberi dukungan terbaik untuk kesembuhan putri Denada. Ia yakin Shakira Aurum bisa segera sembuh. "Semoga cepet sembuh. Pasti sembuh dan bisa pulang dan kumpul lagi sama keluarga," ucap Billy.

3 of 3

Terbang ke Singapura

[Bintang] Artis Beri Dukungan untuk Denada
Denada dan Shakira Aurum

Bila tak ada halangan, rencananya pada pertengahan Agustus 2018, Billy Syahputra akan terbang ke Singapura untuk menjenguk Shakira. "Tanggal 11 (Agustus) insyaallah ke sana," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓