Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Selasa 31 Juli 2018: Dijodohkan dengan Gadis, Dennis Gantikan Kaysan

Oleh Telni Rusmitantri pada 31 Jul 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 02 Agu 2018, 15:13 WIB
Malaikat Cinta

Liputan6.com, Jakarta Penayangan hari kedua, durasi Malaikat Cinta nyaris 3 jam. Sama seperti Senin kemarin. Kaysan minta maaf sama Dennis soal mamanya. Kaysan akan pastikan Dennis tinggal sama mereka. Dennis bilang bukan itu masalah utama. Dennis tanya soal perjodohan Kaysan. Apa Kaysan mau Dennis gantikan? Dennis sudah lama kenal sama Gadis.  Kalau memang Kaysan mau, Dennis akan gantikan posisi Kaysan. 

Kaysan kaget. Kak Dennis nggak usah pikirkan soal itu. Dennis serius. Kalau itu bikin semua bahagia, aku bisa belajar mencintai Gadis. Aku dan Gadis sudah kenal lama. Harusnya Gadis tak masalah. Soal keluarga Gadis, nanti biar aku yang bicara. Aku juga kenal lama dengan Mang Imron dan istrinya. Bu Fifi memang begitu, suka emosian.

Kaysan minta Dennis jangan pikirkan urusannya. Masalah perjodohan itu gampang. Yang penting Papa senang dulu, Kak Dennis udah di rumah. Jantung Papa lagi parah, Kak. Jangan sampai Papa kecewa. Aku mohon. Dennis tak ada pilihan lain. 

Sementara itu di Malaikat Cinta juga diceritakan Kaysan masuk dan ketemu dengan Gadis. Kaysan kaget. Gadis bukannya sudah balik? Gadis bilang dia mau minta maaf dulu sama Papa dan Mama kamu. Gadis nggak enak udah bikin keributan. Kaysan bilang nggak usah. Biar Papa yang ademin Mama. Ketemu lo, Mama bisa naik lagi tensinya. Sini gue antar balik. Sekalian gue mau ngomong sama elo.

Wah, Malaikat Cinta makin seru nih... 

2 of 3

Ngebet Dijodohin?

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Di mobil, Gadis tanya soal perjodohan. Apa mungkin beneran bisa diganti ke Mas Dennis? Kaysan nanya dengan dingin. Kenapa? Lo ngarep?? Berjodoh ama Kak Dennis dan bukan gue? Gadis bilang bukan gitu. Pertama, Kaysan kan memang sudah punya pacar. Yakin kamu nggak nyesel, melepas begitu aja.

Kedua, kalau memang Kaysan mau Mas Dennis yang dijodohkan, aku akan bantu ngomong sama Ibu. Kaysan entah kenapa jadi makin bete. Kok lo jadi ngebet buat dijodohin sama Kak Dennis? Jangan-jangan lo suka ya ama dia?? Gadis jadi salah tingkah. Bukan gitu, aku itu cuman mikirin kebahagiaan kamu.

Aku tuh nggak enak, liat cewek kamu kemarin sedih banget di coffee shop. Aku juga cewek. Punya hati. Kaysan malahan makin ngegas. Alasan. Sok mikirin gue, padahal lo sendiri yang pengen kabur dari gue kan? Gadis jadi kesel. Kenapa ya susah banget ngomong sama kamu. Semua maunya kamu. Gadis jadi melengos kesel.

 

3 of 3

Dewasa Banget

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Kaysan bilang semua sudah diatur dan disiapkan. Besok udah mau press conference. Masak iya mau diganti-ganti lagi. Mau liat Papa aku jantungan?? Lo jangan mikir gue kepengen banget jadian ama elo, tapi semua ini demi Papa. Dia udah pusing sama urusan Kak Dennis, jadi masalah perjodohan, aku nggak mau lagi bikin Papa makin stress.

Jadi lo juga bantu gue soal ini. Gadis tersadar dan bicara dalam hati: Cowok galak ini ternyata dewasa banget. Ternyata sayang banget sama Papanya dan Mas Dennis.

Lanjutkan Membaca ↓