Sukses

Usai SM TOWN Jepang, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Isyaratkan CLBK?

Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO masih kerap dikaitkan pada satu sama lain.

Liputan6.com, Seoul - Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO sempat menghebohkan para penggemar pada 2014 silam usai keduanya dikabarkan berpacaran. Namun hubungan asmara mereka tidak bertahan lama.

Dua idola asuhan SM Entertainment ini memutuskan berpisah setelah beberapa bulan menjalin cinta. Ditambah lagi, banyak penggemar yang tidak suka melihat kebersamaan mereka.

Meski begitu, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO tetap menjaga hubungan baik selayaknya hoobae (junior) dan sunbae (senior).

Walau kisah cinta ini sudah beberapa tahun berlalu, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO masih kerap dikaitkan satu sama lain. Seperti yang terjadi baru-baru ini usai konser SM Town Live in Osaka berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuai Kontroversi

Taeyeon SNSD mengunggah video dirinya berjoget saat EXO-CBX (Chen, Baekhyun dan Xiumin) membawakan lagu "Horololo" ke Instagram pribadinya. Usai diunggah, video tersebut langsung dihujani komentar pedas dari para penggemar.

Namun tak lama kemudian video tersebut menghilang dari akun Instagram Taeyeon. Leader SNSD itu tampaknya sadar videonya akan mengundang kontroversi.

3 dari 3 halaman

Lovestagram

Mei 2018 lalu Taeyeon SNSD mengunggah foto selfie di Instagram Stories-nya. Kala itu Taeyeon menggunakan fitur polling dan memberikan pertanyaan "Liburan segera berakhir. Bagaimana PR kalian?".

Ia lantas memberikan dua pilihan, "Menunda sebanyak yang kita bisa," atau "Ayo kerjakan dulu". Hanya selang dua hari, Baekhyun EXO mengunggah foto selfie di Instagramnya dengan caption "Mengupload foto ini seolah-olah aku menunda pekerjaan rumah!”.

Gara-gara foto ini, Taeyeon dan Baekhyun lagi-lagi diisukan mesra lagi. Mereka menyebut hal ini dengan istilah 'lovestagram'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.