Sukses

Film Baru Joko Anwar Berjudul Gundala Siap Syuting

Hingga saat ini, segala persiapan untuk penggarapan film Gundala sudah siap 90 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi karya baru Joko Anwar akan semakin meramaikan perfilman Indonesia. Saat ini, Joko Anwar tengah mempersiapkan sebuah film baru berjudul Gundala.

"Saya sedang persiapkan film Gundala, syuting bulan depan lagi tahap preproduksi," kata Joko Anwar saat ditemui dalam acara Digibank, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Hingga saat ini, segala persiapan untuk penggarapan film tersebut sudah siap 90 persen. Termasuk pula penentuan lokasi syuting yang sebagian besar dilakukan di Indonesia.

Dalam kesempatan itu pula, Joko Anwar menyampaikan alasannya mengapa dirinya memilih kisah Gundala untuk diangkat ke layar lebar. Rupanya, ada impian masa kecil mengenai kisah Gundala tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Impian

"Karena gundala komik kesukaan saya sejak kecil kan, kayak jaman dulu kan kita selain nonton film di bioskop enggak bisa buka segala macem. Jadi kalau gak nonton ke bioskop kerjaan saya baca komik Gundala, jadi pengin angkat Gundala ke layar lebar," ungkap Joko Anwar lagi.

 

3 dari 3 halaman

Rahasia

Pemilihan casting pun sudah rampung dilakukan Joko Anwar dan tim. Sayang, Joko Anwar masih merahasiakan siapa nama-nama yang akan berperan dalam filmnya tersebut.

"(Cast) Sudah 100 persen tapi ga bisa kita ungkapkan. Jadi kita fokus ke persiapan baru nanti kita umumkan siapa pemainnya," tutup Joko Anwar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.