Sukses

Peluk Darius Sinathrya, Donna Agnesia: Jangan Lupa Angkat Jemuran

Rumah tangga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya hingga kini jauh dari kabar tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya hingga kini jauh dari kabar tak sedap. Rupanya mereka memiliki cara unik untuk saling melengkapi.

Meski Donna Agnesia dan Darius Sinathrya jarang bertemu di rumah karena kesibukan masing-masing, namun tak mengurangi kemesraan mereka.

Seperti yang terlihat di akun Instagram Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, Senin (30/7/2018). Tampak Donna bersiap untuk berangkat, sementara sang suami baru saja pulang, setelah beberapa waktu berada di luar rumah.

"Bang Toyibnya dah pulang , giliran neng Toyib harus pergiMaap yah babang tamfan, nengnya jalan dulu niy," tulis Donna Agnesia sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingatkan Jemuran

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya pun saling berbagi pelukan. Di sela-sela, Donna pun membisikan sesuatu ke telinga Darius.

"Ritual sebelum pergiBERPELUKAN atau qta biasa nyebutnya HUGGY HUGGYSambil ditambah pesan2 sponsor : titip anak2 yah sayang , be good, jgn telat makan, jaga kesehatan, jangan lupa angkat jemuran #justkiddingbeybieLove u beybie nya," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Kasih Kecup Basah

Sementara itu, Darius Sinathrya justru memberikan ritual mesra pada sang istri. "Peyuk, peyuk.. ketcuph basah!!" tulis Darius di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.