Sukses

Bawa Barang Ini, Nia Ramadhani Ditangkap Petugas Imigrasi Selandia Baru

Usai mendarat, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap petugas Imigrasi Selandia Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Niat liburan menyenangkan Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, nyaris berantakan. Keduanya baru saja mendapat perlakuan kurang mengenakkan saat mendarat di Selandia Baru. Ada apa?

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja ditahan oleh petugas Imigrasi Selandia Baru. Mereka baru saja tiba di negara yang berada di selatan Indonesia. Nia dan Ardi berangkat dari Jakarta pada Minggu (29/7/2018).

Keduanya sempat ditahan karena kedapatan membawa makanan khas Indonesia, yaitu sambal. Nia Ramadhani dan Ardi pun harus merelakan makanan mereka disita oleh petugas, lalu melanjutkan perjalanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Sambal

"Udah sampai. Seneng deh aku Dingin ya, enak ya yang" ujar Nia dengan penuh tawa.

"Iya, walaupun ketangkap," jawab Ardi dengan senyum.

"Iya, ketangkap bawa makanan Indonesia. Dasar orang Indonesia. Bawa sambal," balas Nia.

3 dari 3 halaman

Jalan-Jalan

Selasa pagi tadi, mereka mendarat di Queenstown dan langsung jalan-jalan ke beberapa tempat. Langit biru cerah menyambut Nia dan Ardi di Selandia Baru, yang dikenal dingin karena dekat dengan Kutub Selatan.

(Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.