Sukses

Ultah, Fatin Shidqia Dapat Ucapan dari World Music Awards

Karier Fatin Shidqia di dunia tarik suara semakin melambung saja.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Fatin Shidqia di dunia tarik suara semakin melambung saja. Dirinya bukan saja dikenal di dalam negeri, tapi juga sudah sampai ke mancanegara.

Di hari ulang tahunnya ke-22, pada Senin (30/7/2018), Fatin Shidqia pun mendapat ucapan dari World Music Awards di akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, terpampang wajah Fatin Shidqia mengenakan hijab ungu muda. Di sana juga tampak bendera Merah Putih dan bertuliskan "Happy Birthday Fatin Shidqia Indonesia".

Bukan itu saja, Fatin Shidqia juga mendapat pujian. "Happy 22nd Birthday to the very talented Indonesian singer #fatin! @fatin30."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu-satunya Penyanyi Indonesia

Fatin Shidqia menjadi penyanyi Indonesia satu-satunya yang mendapat ucapan ulang tahun dari World Music Awards.

Artis lainnya yang mendapat ucapan yang sama di waktu berbeda, di antaranya Mick Jagger, Jennifer Lopez, dan Selena Gomez.

 

3 dari 3 halaman

Kritik Iis Dahlia

Fatin Shidqia dikenal sebagai juara ajang pencarian bakat menyanyi di televisi. Pekan lalu, ucapannya yang mengkritik Iis Dahlia, ditanggapi sewot oleh sang senior.

Pelantun "Aku Memilih Setia" ini mencatat prestasi membanggakan dengan masuk dalam kategori musikus Asia terbaik versi media Asiana Circus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.