Sukses

Dakota Johnson Tepergok Jalani Kencan Ganda

Dakota Johnson dan Chris Martin belum mau terang-terangan soal hubungan mereka di hadapan media.

Liputan6.com, Boston - Hingga kini Dakota Johnson dan Chris Martin masih belum terbuka perihal kisah asmara mereka. Selain jarang tampil berdua, pasangan beda usia 13 tahun itu juga belum mau terang-terangan di hadapan media.

Namun, kini keduanya tertangkap kamera warganet saat datang ke konser Radiohead di Boston pada Sabtu (28/7/2018) lalu. Vokalis Coldplay ini datang bersama bintang serial Breaking Bad, Aaron Paul dan istrinya. Tampaknya mereka sedang melakukan kencan ganda alias double date.

Dakota Johnson tampak mesra terhadap Chris Martin. Sesekali ia menyandarkan tubuhnya ke arah Chris. Dakota juga tampil santai dengan atasan berwarna cokelat khaki.

Dakota Johnson duduk di samping istri Aaron Paul, Lauren Parsekian. Keduanya terlihat sudah akrab dan sesekali berbincang di sela konser. Baik Dakota dan Laura turut bernyanyi di konser ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selisih Usia Jauh

Selama konser berlangsung, Dakota Johnson dan Chris bergandeng tangan. Sebelumnya pasangan ini selalu mencoba menutupi hubungannya. Salah satu alasannya adalah selisih usia yang cukup jauh. Kini Chris berusia 41, sedangkan Dakota masih berusia 28 tahun.

3 dari 3 halaman

Kencani Banyak Wanita

Hubungan keduanya telah tercium sejak Oktober 2017. Saat keduanya makan malam di Los Angeles. Sejak bercerai dengan Gwyneth Paltrow, Chris memang mengencani sejumlah wanita.

Yang paling menghebohkan saat ia mengencani Jennifer Lawrence. Banyak yang memberi komentar negatif atas hubungan keduanya. Namun, hubungan Chris dan bintang Hunger Games itu tak berlangsung lama. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.