Lama Menghilang, Aliando Syarief Janji Segera Kembali

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 31 Jul 2018, 09:30 WIB
Diperbarui 02 Agu 2018, 09:13 WIB
[Bintang] Aliando Syarief

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama Aliando Syarief menghilang dari industri hiburan. Bintang muda ini memang ingin rehat sejenak dari segala kesibukannya di dunia keartisan.

Setelah menorehkan rindu di hati penggemar setianya, Aliando Syarief akhirnya datang membawa angin segar. Ia akan segera kembali ke layar lebar, namun detailnya belum bisa dibocorkan.

"Film drama. Kayaknya kalau untuk itu belum (bisa dibocorkan), karena bukan Ali yang punya ya. Kayaknya belum berani asal ngomong," kata Aliando Syarief saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aliando Syarief pun menyampaikan alasan mengapa ia memilih comeback melalui layar lebar dan bukan sinetron. Padahal, nama Aliando pertama kali bersinar berkat akting apiknya dalam beberapa judul sinetron.

2 of 3

Film Layar Lebar

[Bintang] Aliando Syarief
Aliando Syarief (Bambang E.Ros/Bintang.com)

"Ke film kalau bagi gue sendiri ya, ini sudah upgrade namanya. Kalau bisa mulai belajar dari sebelumnya-sebelumnya dan di sini juga sudah harus lebih fokus, lebih matang juga seharusnya," jelasnya.

3 of 3

Menggali Bakat

Aliando Syarief
Aliando Syarief (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Proyek film memang biasanya memiliki sistem produksi yang lebih matang dan serius. Dari sini Aliando merasa bisa lebih menggali skill dan bakatnya di dunia akting.

Untuk sementara waktu, bintang film Pertaruhan ini pun tak mengambil tawaran bermain sinetron. "Fokus film. Karena tujuannya sudah ke sana gitu jadi ya sudah ikuti saja," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by