Sukses

Lama Menghilang, Aliando Syarief Janji Segera Kembali

Aliando Syarief ingin rehat sejenak dari segala kesibukannya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama Aliando Syarief menghilang dari industri hiburan. Bintang muda ini memang ingin rehat sejenak dari segala kesibukannya di dunia keartisan.

Setelah menorehkan rindu di hati penggemar setianya, Aliando Syarief akhirnya datang membawa angin segar. Ia akan segera kembali ke layar lebar, namun detailnya belum bisa dibocorkan.

"Film drama. Kayaknya kalau untuk itu belum (bisa dibocorkan), karena bukan Ali yang punya ya. Kayaknya belum berani asal ngomong," kata Aliando Syarief saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aliando Syarief pun menyampaikan alasan mengapa ia memilih comeback melalui layar lebar dan bukan sinetron. Padahal, nama Aliando pertama kali bersinar berkat akting apiknya dalam beberapa judul sinetron.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Layar Lebar

"Ke film kalau bagi gue sendiri ya, ini sudah upgrade namanya. Kalau bisa mulai belajar dari sebelumnya-sebelumnya dan di sini juga sudah harus lebih fokus, lebih matang juga seharusnya," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Menggali Bakat

Proyek film memang biasanya memiliki sistem produksi yang lebih matang dan serius. Dari sini Aliando merasa bisa lebih menggali skill dan bakatnya di dunia akting.

Untuk sementara waktu, bintang film Pertaruhan ini pun tak mengambil tawaran bermain sinetron. "Fokus film. Karena tujuannya sudah ke sana gitu jadi ya sudah ikuti saja," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.