Sukses

Vakum dari Industri Hiburan, Aliando Syarief Tak Takut Turun Pamor?

Berkat perannya dalam serial Ganteng Ganteng Serigala, nama Aliando Syarief kian melejit.

Liputan6.com, Jakarta - Berkat perannya dalam serial Ganteng Ganteng Serigala, nama Aliando Syarief kian melejit dan digandrungi kaum hawa. Namun terhitung Januari 2018, artis berusia 21 tahun ini memutuskan untuk vakum dari industri hiburan.

Tentu bukan tanpa alasan mengapa ia memilih untuk vakum sementara waktu.

Aliando memang sengaja beristirahat dari segala kepenatan yang pernah dilaluinya sebagai pemain sinetron juga film.

"Istirahat dulu aja sih. Cuma istirahat saja. Memang lagi dalam kondisi yang kurang baik saja. Jadi istirahat dulu, baiknya sih gitu," imbuh Aliando di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sakit?

Sayangnya, Aliando enggan menceritakan secara spesifik mengenai kondisinya yang kurang baik itu. "Enggak apa-apa, yang pasti itu aja," ucap aktor yang pernah digosipkan pacaran dengan Prilly Latuconsina itu.

Memutuskan vakum di tengah kariernya yang sedang bersinar, apakah Aliando tak takut turun pamor? Apalagi, saat ini pemain muda silih berganti berdatangan mewarnai layar kaca maupun layar lebar.

 

3 dari 3 halaman

Tak Khawatir

"Gue enggak akan pernah takut masalah kayak gitu-gitu. Di sini aktor, rezeki masing-masing kita nggak boleh mikir 'wah dia bakal tenar nih'. Enggak boleh mikir gue harus jatuhin dia," ucapnya.

"Karena waktu gue ya kayak waktu kita masih umur-umur muda pun lihat yang di atas (senior) men-support kita seperti apa," tandas Aliando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.