Vakum dari Industri Hiburan, Aliando Syarief Tak Takut Turun Pamor?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 31 Jul 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 31 Jul 2018, 08:00 WIB
Aliando Syarief
Perbesar
Aliando Syarief (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Berkat perannya dalam serial Ganteng Ganteng Serigala, nama Aliando Syarief kian melejit dan digandrungi kaum hawa. Namun terhitung Januari 2018, artis berusia 21 tahun ini memutuskan untuk vakum dari industri hiburan.

Tentu bukan tanpa alasan mengapa ia memilih untuk vakum sementara waktu.

Aliando memang sengaja beristirahat dari segala kepenatan yang pernah dilaluinya sebagai pemain sinetron juga film.

"Istirahat dulu aja sih. Cuma istirahat saja. Memang lagi dalam kondisi yang kurang baik saja. Jadi istirahat dulu, baiknya sih gitu," imbuh Aliando di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

 

2 dari 3 halaman

Sakit?

[Bintang] Aliando Syarief
Perbesar
Aliando Syarief (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sayangnya, Aliando enggan menceritakan secara spesifik mengenai kondisinya yang kurang baik itu. "Enggak apa-apa, yang pasti itu aja," ucap aktor yang pernah digosipkan pacaran dengan Prilly Latuconsina itu.

Memutuskan vakum di tengah kariernya yang sedang bersinar, apakah Aliando tak takut turun pamor? Apalagi, saat ini pemain muda silih berganti berdatangan mewarnai layar kaca maupun layar lebar.

 

3 dari 3 halaman

Tak Khawatir

Aliando Syarief
Perbesar
Aliando Syarief (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Gue enggak akan pernah takut masalah kayak gitu-gitu. Di sini aktor, rezeki masing-masing kita nggak boleh mikir 'wah dia bakal tenar nih'. Enggak boleh mikir gue harus jatuhin dia," ucapnya.

"Karena waktu gue ya kayak waktu kita masih umur-umur muda pun lihat yang di atas (senior) men-support kita seperti apa," tandas Aliando.

Lanjutkan Membaca ↓