Sukses

Habiskan Waktu Luang, David Beckham Ajak Putranya Manikur ke Salon

David Beckham mengajak anaknya, Romeo, nyalon bareng untuk manikur.

Liputan6.com, California - Orang mungkin susah melupakan sepak terjang David Beckham sepanjang kariernya di lapangan hijau. Meski bertahun-tahun berlaga di dunia olahraga yang terbilang maskulin, suami Victoria Beckham ini tak takut untuk menunjukkan sisi feminin dirinya.

Salah satunya terlihat baru-baru ini, saat David Beckham menghabiskan waktu luang dengan putranya, Romeo.

Bukan nonton film atau olahraga bersama, David Beckham justru mengajak anaknya nyalon bareng untuk manikur.

Dilansir dari Mirror, Senin (30/7/2018), ayah dan anak ini tertangkap kamera paparazi tengah masuk ke sebuah salon kuku di Los Angeles, Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senyum David

Keduanya terlihat tampil kompak dengan t-shirt hitam. Hanya saja, David Beckham mengenakan topi fedora dan kacamata hitam yang menutupi matanya. Namun, senyum lebar tetap terlihat di wajah David Beckham.

 

3 dari 3 halaman

Hobi Perawatan

Bukan hal yang mengherankan melihat David Beckham merawat diri ke salon. Ia memang dikenal rajin melakukan perawatan. Karena hal ini, mantan kapten timnas Inggris tersebut sempat menjadi bintang iklan sebuah produk pelembap wajah.

Ia bahkan baru-baru ini bekerja sama dengan sebuah merek kosmetik meluncurkan produk perawatan wajah untuk pria.

"Saat kamu merawat dirimu, kamu akan merasa lebih baik, kamu akan terlihat lebih baik. Aku membersihkan diri, aku memakai pelembap. Aku melakukannya dalam tujuh menit," tutur David Beckham dalam video promosi pelembap wajah, seperti dilansir dari Dailymail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.