Sukses

Wow, Raffi Ahmad Habiskan 20 Piring Daging

Raffi Ahmad mengaku dirinya penggemar santapan daging.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad seringkali membuat sensasi. Sebelumnya, suami Nagita Slavina ini sempat memamerkan total pembayaran makan siangnya kepada sang istri hingga mencapai Rp 13 juta. Kali ini, Raffi Ahmad menghabiskan daging dalam jumlah yang banyak. 

Saat itu Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar, mengajak kedua temannya untuk makan bersama di sebuah restoran. Raffi pun memesan lebih dari 10 piring sekaligus.

Secepat kilat Raffi Ahmad menghabiskan daging yang dipesannya sambil menghitung piringnya satu per satu. Melihat Raffi makan banyak daging, Nagita Slavina pun mulai mengingatkan Raffi agar tak terlalu banyak makan.

"Jangan banyak-banyak lho. Tadi pagi sudah nggak bisa bangun," ujar Gigi dalam video yang diunggah di situs berbagi video YouTube.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Obat Kolesterol

"Nggak. Selesai makan langsung makan (obat) kolesterol. Lagi liburan nggak apa-apa lah," ujar Raffi Ahmad. 

Seolah tak peduli, pria berusia 31 tahun itu tetap melanjutkan makannya dengan lahap hingga membuat Raffi memesan 10 piring lagi. Pria yang kini sedang sibuk promo film The 13 Haunted itu  mengungkap jika dirinya memang suka sekali dengan daging.

"Jadi gue tuh memang pemakan daging. Katanya kalau seorang laki-laki itu pemakan daging, anaknya bakalan cowok. Kalau makan sayur bakalan cewek," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Diizinkan

Raffi Ahmad pun berhasil dengan menghabiskan 20 piring daging. Sebenarnya Raffi ingin menambah 1 piring lagi namun Gigi menolak keras permintaan Raffi demi kesehatannya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.