Sukses

Billy Syahputra Tertarik Beli Apartemen Denada

Sudah hampir dua bulan lamanya anak Denada menjalani pengobatan sakit kanker darah atau leukemia.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui akun Instagram, Denada menjual satu unit apartemen mewahnya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Pusat. Ia memasarkan apartemen tersebut secara cepat.

Keputusannya untuk menjual apartemen tak lain adalah untuk memenuhi biaya pengobatan anaknya, Shakira Aurum, di Singapura. Sudah hampir dua bulan lamanya sang anak menjalani pengobatan untuk kesembuhan leukemia.

Billy Syahputra sebagai sahabat Denada mengaku sangat prihatin dengan keadaan penyanyi R&B tersebut. Apalagi, Billy dan Denada merupakan rekan satu perkumpulan.

"Kami punya grup namanya grup arisan. Aku, Denada, Mama Ina, Gracia Indri, Luna maya, Choky Sitohang, pokoknya banyaklah. Kami di grup itu saling support buat Denada, buat Shakira," ucap Billy Syahputra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Dana

Adik mendiang Olga Syahputra ini pun berniat meringankan beban Denada dengan membeli apartemen yang dijual tersebut. Hanya saja, untuk saat ini ia belum memiliki dana yang memadai.

"Tentu rasanya prihatin. Kalau misalkan Bang Billy punya rezeki, terus harganya pas dengan kantongnya Billy, Insyaallah beli," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Doakan yang Terbaik

"Walaupun memang Kak Denada, mohon maaf membutuhkan gitu, tapi untuk sekarang ini belum ada uangnya untuk beli (apartemen). Intinya Bang Billy selalu berdoa yang terbaik untuk Denada," tandas Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.