Sukses

Tayang November, Ini Sinopsis Drama Terbaru Song Hye Kyo - Park Bo Gum

Dalam serial Boyfriend yang juga dibintangi Park Bo Gum, Song Hye Kyo berperan sebagai seorang wanita tak bahagia.

Liputan6.com, Seoul - Setelah menikah dengan Song Joong Ki pada tahun lalu, akhirnya Song Hye Kyo kembali terlibat dalam satu proyek drama terbaru. Song Hye Kyo akan berakting lagi dalam sebuah serial drama bertajuk Boyfriend yang akan tayang di stasiun televisi tvN.

Dilansir dari Soompi, Senin (30/7/2018), serial drama yang juga dibintangi oleh aktor populer Park Bo Gum ini, akan tayang pada November mendatang.

Hal ini dikabarkan oleh seorang sumber yang terlibat dalam proses produksi drama tersebut.

"Boyfriend telah dikonfirmasi akan tayang di tvN dalam slot drama Rabu-Kamis. Drama ini dijadwalkan akan mulai tayang pada November nanti."

Lantas, seperti apa plot drama terbaru Song Hye Kyo ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter Song Hye Kyo - Park Bo Gum

Dalam serial ini, Song Hye Kyo akan berperan sebagai Cha Soo Hyun. Ia, adalah anak dari seorang politisi yang hidupnya tak bahagia. Ia adalah mantan istri dari seorang konglomerat kaya.

Sementara Park Bo Gum, memerankan karakter Kim Jin Hyuk, seorang pemuda biasa yang bisa merasakan kebahagiaan meski dari hal-hal kecil.

3 dari 3 halaman

Guncangan

Keduanya bertemu secara tak sengaja. Meski awalnya seperti tak ada kesamaan antara keduanya, namun semakin lama benih cinta muncul di hati mereka. Hanya saja, hal ini membawa guncangan dalam hidup masing-masing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.