Sukses

Terhantam Bola Hoki, Implan di Payudara Mia Khalifa Pecah?

Mia Khalifa mengatakan setelah kejadian itu, payudara kirinya kini sedikit kempis.

Liputan6.com, Los Angeles - Mia Khalifa, mantan bintang film dewasa asal Lebanon, muncul dengan berita mengejutkan. Ia bernasib apes saat sedang menonton pertandingan hoki sekitar dua bulan lalu.

Mia Khalifa terhantam puck atau bola hoki di tengah pertandingan.

Dilansir dari Mirror, Senin (30/7/2018), saat kejadian ia sebenarnya duduk di balik pengaman kaca. Hanya saja, bola hoki tersebut meluncur melewati bagian atas pengaman dan langsung menghantam dadanya.

Kejadian tak terduga ini tentu membuat Mia Khalifa kaget. Ia menceritakan kembali kejadian ini dalam sebuah wawancara dengan Daily Star Online.

"Aku memegang dadaku dan tak mau melepaskannya, karena rasanya darah berceceran ke mana-mana," tutur wanita yang kini memang telah beralih profesi menjadi koresponden berita olahraga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedikit Kempes

Untungnya, ia tak benar-benar berdarah. Namun hantaman bola karet ini memberikan satu dampak lain di tubuhnya.

"Payudara bagian kiriku jadi sedikit kempis sekarang dan aku akan membenarkannya (lewat operasi) pada tahun depan," kata dia.

3 dari 3 halaman

Dapat Kenang-kenangan

Peristiwa yang terjadi dua bulan lalu ini juga ia unggah di Instagram pribadi miliknya. "Aku terhantam di dada dengan bola hoki saat pertandingan dan aku 80 persen yakin hal ini membuat implanku pecah," tulisnya dalam keterangan fotonya.

Namun Mia Khalifa masih bisa tersenyum meski baru menghadapi nasib sial ini.

"Tapi berita bagusnya, aku mendapatkan bola hoki yang digunakan di pertandingan Capitals Stanley cup. Layak terjadi," tuturnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.