Sukses

Malaikat Cinta, Sinetron Terbaru SCTV Mulai Tayang Hari Ini

Sinetron Malaikat Cinta akan tayang mulai 30 Juli 2018 pukul 17.00 di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menayangkan cerita baru dalam sinetronnya. Berjudul Malaikat Cinta, sinetron ini akan mewarnai layar kaca penikmat sinetron Indonesia dengan cerita yang menarik.

Mengusung genre drama, sinetron Malaikat Cinta ini akan kembali membuat para penontonnya dibawa oleh jalan cerita yang menarik.

Sinetron Malaikat Cinta ini dibintangi oleh pesinetron- pesinetron top seperti Febby Rastanti, Omar Daniel, Rezky Adhitya, Nabila Zavira, dan Azella Al Hamid.

Para pemain muda tersebut juga akan beradu peran bersama aktor dan aktris senior seperti, Meriam Bellina, Anwar Fuady, Atalarik Syach dan Ine Dewi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijodohkan

Cerita sinetron Malaikat Cinta ini tentang Kaysan (Omar Daniel) seorang cowok ganteng yang selalu jadi idola dari kecil. Kaysan merasa kehidupannya mulai berubah sejak mengetahui dirinya akan dijodohkan oleh ayahnya dengan seorang anak sopir bernama Gadis (Febby Rastanty).

Kaysan tentu saja menolak perjodohan tersebut, karena dirinya sudah mempunyai kekasih seorang balerina bernama Kimberly (Nabila Zavira). Kaysan pun pasrah dengan perjodohan tersebut karena tak ingin durhaka pada ayahnya.

 

3 dari 3 halaman

Rumit

Perjalanan kisah Gadis dan Kaysan pun bertambah rumit dengan kedatangan kakak tiri Kaysan, Dennis (yang diperankan oleh Rezky Aditya). Dennis yang jatuh cinta dengan Kimberly menambah masalah dalam kehidupan percintaan Kaysan, Gadis dan Kimberly.

Apakah kisah cinta Kaysan dan Gadis akan berjalan mulus sesuai keinginan kedua ayah mereka? Cari tahu jawabannya di sinetron Malaikat Cinta yang akan tayang mulai 30 Juli 2018 pukul 17.00 di SCTV. Themesong sinetron Malaikat Cinta dibawakan oleh Radja. Hit terbaru band itu sama dengan judul sinetron. 

Malaikat Cinta mengisi slot sinetron Seleb yang sudah habis masa tayangnya. Episode terakhir sinetron yang diperankan Megan Domani, Rizky Nazar dan lain-lainnya itu, sudah ditayangkan Minggu (29/7/2018). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.